Marquez Ingin Lampaui Valentino Rossi, Berpotensi Menjadi Kepala Berita MotoGP

Marquez Ingin Lampaui Valentino Rossi, Berpotensi Menjadi Kepala Berita MotoGP

Marquez Ingin Lampaui Valentino Rossi, Berpotensi Menjadi Kepala Berita MotoGP--

PAGARALAMPOS.COM - Setelah pergantian tim yang mengguncang dunia MotoGP, fokus bergeser pada Marc Marquez dan ambisinya untuk melampaui total sembilan gelar juara dunia milik legenda hidup Valentino Rossi.

Dengan kepindahannya ke Gresini Ducati untuk musim 2024, Marquez menarik perhatian banyak pihak, termasuk rekan setimnya, Pol Espargaro, yang memberikan pandangan menarik terhadap langkah besar Marquez.

Menurut Espargaro, ambisi Marquez untuk melampaui Rossi menuntutnya untuk berkendara dengan Ducati, sebuah langkah yang bisa menjadi kunci untuk mencapai tujuannya.

Meskipun Marquez telah mengoleksi delapan gelar juara dunia, dia tertinggal satu gelar dari Rossi yang memiliki rekor sembilan gelar juara dunia.

BACA JUGA:Betapa Elegannya Honda Scoopy 2024, Begini Penampakannya

BACA JUGA:Proses Pemungutan Suara Ulang di Malaysia, Antara Keputusan Sulit dan Kepatuhan Terhadap Aturan

Pergantian Marquez dari Repsol Honda, tim di mana dia memenangkan semua gelar sebelumnya, ke Gresini Ducati telah memicu spekulasi tentang peluangnya untuk meraih gelar kesembilan.

Espargaro memberikan wawasan tentang kompleksitas olahraga ini, di mana setiap tahun berlangsung seperti dekade dalam dunia MotoGP, dan adaptasi yang cepat diperlukan untuk tetap bersaing di puncak.

"Dalam dunia olahraga, tahun-tahun berlalu dengan sangat cepat," kata Espargaro dalam wawancara dengan Marca yang dilansir oleh Crash.

"Khususnya di dunia sepeda motor, di mana para pembalap naik ke kelas premier pada usia yang sangat muda, levelnya meningkat dengan sangat cepat."

BACA JUGA:Papua Unik, Memasak Bakar Batu Suku Dani, Tradisi Warisan Nenek Moyang

BACA JUGA:Perubahan Mencolok All New Honda Scoopy Terbaru Versi 2024. Ini Keunggulannya!

Ambisi Marquez untuk meraih gelar kesembilan dan melampaui Rossi mencerminkan tekadnya untuk terus menang dan mempertahankan supremasi di MotoGP.

"Dia ingin mengungguli Valentino Rossi dalam jumlah gelar. Jadi jika dia ingin melakukan hal itu (meraih gelar juara dunia). Itu artinya berada di Ducati saat ini. Itulah yang dia coba lakukan," kata Espargaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: