Siap Menjalankan Amanah, Ilham Musnaini dan Partai Hanura Bersiap Mewujudkan Aspirasi Masyarakat

Siap Menjalankan Amanah, Ilham Musnaini dan Partai Hanura Bersiap Mewujudkan Aspirasi Masyarakat

Siap Menjalankan Amanah, Ilham Musnaini dan Partai Hanura Bersiap Mewujudkan Aspirasi Masyarakat--

PAGARALAMPOS.COM - Pada pemilihan umum serentak yang berlangsung pada 14 Februari 2024, Kota Pagaralam menjadi saksi atas keterlibatan aktif seorang kader Partai Hanura yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2019-2024, Ilham Musnaini.

Terlahir dari tanah yang sama, Ilham Musnaini tidak hanya berjuang untuk memperjuangkan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Empat Lawang, namun juga turut ambil bagian dalam kontestasi politik di dapil 2 Pagaralam Selatan.

Partai Hanura dengan tulus mengapresiasi berjalannya pemilu 2024 yang dipenuhi dengan suasana aman, tertib, dan kondusif.

Kemenangan dalam meraih kursi untuk mewakili dapil 2 Pagaralam Selatan menjadi bukti nyata atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Ilham Musnaini dan Partai Hanura.

BACA JUGA:Misteri Dibalik Pesona Gunung Kerinci, Pendaki Wajib Tau 5 Cerita Ini

BACA JUGA:Baru Tau, Penemuan Menakjubkan Didunia Ada di Indonesia, Apa Itu

Dengan suara tinggi yang didapat, Ilham Musnaini dan Partai Hanura siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat.

Aspirasi masyarakat menjadi fokus utama bagi Ilham Musnaini dan Partai Hanura. Mereka siap mendengarkan keluh kesah serta menyampaikan Aspirasi tersebut demi kepentingan masyarakat dan demi mewujudkan Kota Pagaralam yang lebih baik.

Dalam pernyataannya, Ilham Musnaini menegaskan komitmennya untuk mewujudkan visi tersebut dengan penuh integritas dan dedikasi.

Pemilu di Kota Pagaralam disebutkan berjalan lancar dan sukses, dipenuhi dengan suasana jujur, adil, dan tingginya antusiasme dari para pemilih.

BACA JUGA:Jaga Kemurnian Pemilu, KPU Pagaralam Gelar Pleno Rekapitulasi Suara Hasil Pemilu 2024

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta Pasta Gigi Bisa Sembuhkan Kurap? Ini Penjelasannya

Harapan besar pun tersemat dalam hati Ilham Musnaini, bahwa Partai Hanura dapat terus berkembang tanpa kendala yang berarti.

Keberhasilan ini juga tercermin dari hasil pleno yang diselenggarakan, di mana tidak ada sanggahan yang diajukan, menunjukkan bahwa proses pemilihan umum di KPU juga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: