Yuk intip Sinopsis Ratu Adil, Serial Terbaru yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo

Yuk intip Sinopsis Ratu Adil, Serial Terbaru yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo

Yuk intip Sinopsis Ratu Adil, Serial Terbaru yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film action ini akan hadir dalam 8 episode.Tayangan perdana rencananya muncul mulai 29 Februari 2024 mendatang.

Sementara untuk trailer resminya sudah meluncur belum lama ini. Bahkan pemainnya juga telah mengadakan konferensi pers yang bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta pada 22 Februari 2024.

Film Ratu Adil mengisahkan cerita yang menegangkan karena bergenre action. Penayangan film terbaru tersebut akan terlihat di Vidio.

Sinopsis Ratu Adil

BACA JUGA:Suku Papua dan Kebiasaan Tradisi Unik yang Masih Kental. Ini Ulasan Lengkapnya

Original series Vidio ini mengusung genre drama crime action. Karena hal itu, sang pemain utama akan melakukan berbagai aksi laga.

Adapun untuk pemain utamanya ialah aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Berbeda dengan film-film sebelumnya, sang artis tampil badas di series ini.

Hal ini karena ia tidak hanya melakukan aksi laga, melainkan juga menggunakan senjata api. Untuk karakternya sendiri bernama Lasja Soeryo.

Lasja merupakan ibu rumah tangga yang hidup harmonis dengan keluarganya di Ratu Adil. Akan tetapi, kehidupannya yang tenang tersebut seketika berubah karena mendapatkan gangguan dari geng 9 Naga.

BACA JUGA:Rambut Shaggymu Makin Nge-Trend dengan 7 Variasi Model Ini. Yuk Cobain

Karena gangguan tersebut, ia jelas tidak terima. Bahkan ia berencana untuk melancarkan aksi balas dendam terhadap geng ini.

Dalam melancarkan aksi balas dendam, ia sebenarnya hanya ingin menjaga keluarganya supaya tetap aman.

Namun siapa sangka bahwa aksinya justru semakin membawanya terjerumus ke konflik geng ini.

Geng Mafia 9 Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: