Manajemen Sriwijaya Sebut Ada Dua Potensi Pemain Lokal yang Akan Masuk Skema Pelatih, Siapakah?

Manajemen Sriwijaya Sebut Ada Dua Potensi Pemain Lokal yang Akan Masuk Skema Pelatih, Siapakah?

Manajemen Sriwijaya Sebut Ada Dua Potensi Pemain Lokal yang Akan Masuk Skema Pelatih, Siapakah?-net-

PAGARALAMPOS.COM - Manajemen Sriwijaya FC akui bahwa ada dua pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel) potensial 2023 lalu yang nantinya mendapatkan rekomendasi untuk dipertahankan masuk dalam skema pelatih.

"Ya mungkin sekitar 10 pemain dari 50 persen yang dipertahankan pemain lama. Untuk pemain lokal Sumsel ada sekitar dua orang" ungkap Direktur Teknik Sriwijaya FC.

Seperti diketahui pasca dibubarkannya tim Sriwijaya FC usai laga pamungkas play-off lalu, manajemen menyampaikan ada 50 persen pemain lama direkomendasikan coach Hendri Susilo agar dipertahankan.

"50 persen pemain lama yang akan dipertahankan itu hasil konsultasi kita dengan coach. Artinya memang manajemen coba menterjemahkan 50 persen yang dimaksud coach itu. Kita mintakan nama-namanya siapa saja," kata mantan pelatih kiper Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Florawisata San Terra di Malang, Wisata dengan Beragam Spot Foto Keren!

BACA JUGA:Pulau Bawean Mempesona, 6 Lokasi Wisata yang Cocok Untuk Melepas Penat yang Punya Landskape Eksotis

Memang secara intens kata Indrayadi, mereka belum dihubungi. Tapi pembicaraan antara coach dengan mereka sudah terjadi. Sejauh ini mereka juga banyak peminatnya. Untuk itu pihak manajemen akan mengusahakan agar mereka bisa bergabung.

Yang kedepan ini memang untuk memastikan komposisi sejauh ini kata Indrayadi belum ada pembicaraan dengan coach. Dalam artian siapapun coachnya nanti, Siapa-siapa rekrutmen. Yang jelas 50 persen pemain yang kemarin akan menjadi prioritaslah. 

"Secara lisan sejauh ini pemain yang bersangkutan bersedia. Cuma kan intensitas kita berhubungan dengan mereka bahwa mereka bagian dari Sriwijaya FC belum. Tapi harus kita pastikan dulu," pungkasnya. 

BACA JUGA:Gunung Argopuro, Destinasi Wisata yang Punta Jalur Pendakian Terpanjang di Jawa

BACA JUGA:6 Wisata Jogja yang Masih Hits Tahun 2024, Punya Spot Foto Keren Loh!

Dari sepuluh nama pemain lama punggawa Laskar Wong Kito yang berkemungkinan peluangnya dipertahankan itu, terdapat dua pemain lokal Sumsel.  

Dua pemain lokal Sumsel Sriwijaya FC itu yakni winger Tomi Darmawan, dan gelandang bertahan Hapit Ibrahim yang juga penyandang ban kapten tim di masa asuhan Coach Hendri Susilo.

Kemudian dikabarkan juga ada nama striker asal negara Bhutan Chencho Gyeltshen, winger Fransiskus Alessandro, winger Muhammad Ali Koroy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: