Harga Bahan Pokok Naik, Pj Walikota Pagar Alam Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi

Harga Bahan Pokok Naik, Pj Walikota Pagar Alam Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi

Harga Bahan Pokok Naik, Pj Walikota Pagar Alam Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi--

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi Daerah, Pemerintah Kota Pagar Alam Gelar Gerakan Pangan Murah Beras SPHP

Pentingnya penanganan inflasi di tingkat nasional membuat Kota Pagar Alam harus turut serta berperan aktif dalam pengendalian harga cabai yang menjadi fokus utama.

Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, Pj Walikota bersama dengan sejumlah pejabat, melakukan rapat dan kunjungan lapangan untuk mencari solusi yang tepat.

Keterlibatan Berbagai Pihak dalam Rapat Pengendalian Inflasi

Rapat Pengendalian Inflasi yang dipimpin oleh Pj Walikota tidak hanya melibatkan pemerintah daerah, tetapi juga melibatkan sejumlah pihak terkait.

BACA JUGA:Strategi Pengendalian Inflasi dan Upaya Kesejahteraan Masyarakat, Pj Walikota Pagar Alam Lakukan Ini!

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Wakapolres Pagar Alam Kompol Helmi Ardiansah SH MH, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dahnial Nasution, Kepala BPS Pagar Alam, Inspektur Inspektorat, Kepala Diskominfo, Kepala Disperindagkop, Kepala Dinas Pertanian, Kepala BKD, Kepala Bappeda, Kasatpol PP, Kepala DPUPR, Kepala Dishub, Kabag Ekobang, serta Kepala UPTD Pasar.

Keberagaman pihak yang terlibat mencerminkan komitmen untuk menangani masalah inflasi secara menyeluruh dan berbasis pada data dan fakta.

Pj Walikota dan rombongan menunjukkan kesiapan untuk mengambil langkah-langkah konkret dalam menanggapi permasalahan harga cabai yang telah berdampak pada inflasi di Kota Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: