Real Madrid Raih 3 Poin Saat Hadapi Sevilla!

Real Madrid Raih 3 Poin Saat Hadapi Sevilla!

Real Madrid Raih 3 Poin Saat Hadapi Sevilla!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Gol tunggal Luka Modric memastikan Real Madrid menjaga jarak keunggulan tetap aman dari Barcelona dan Girona di klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid tak jadi membuang poin secara berurutan di klasemen Liga Spanyol. Setelah menyia-nyiakan dua angka pekan lalu saat ditahan seri Rayo Vallecano, Los Blancos kembali ke trek kemenangan.

Pasukan Carlo Ancelotti menang tipis saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (25/2/2024). Pada duel jornada 26 ini, angka penuh Madrid disegel gelandang veteran Luka Modric.

Momennya terjadi sembilan menit menjelang akhir waktu normal. Modric sendiri tampil sebagai pengganti Nacho pada menit ke-75.

BACA JUGA:Pantai Puru Kambera, Eksotisme Pantai Terpanjang di Sumba Timur dengan Dihiasi Pohon Cemara yang Menyejukkan

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Aneh di Indonesia, Punya Nama-nama Unik yang Menarik Perhatian

Hanya butuh waktu enam menit baginya untuk berkontribusi melalui upaya pertama. Proses gol Madrid diawali umpan lambung Fede Valverde ke kotak penalti yang disambut sundulan bek Sevilla.

Maksudnya menyapu, bola mendarat di kaki Modric yang berdiri sedikit di luar kotak penalti. Sentuhan pertamanya mengecoh Tanguy Nianzou.

Dilanjutkan dengan sentuhan kedua yang melesatkan bola ke arah yang tidak terjangkau kiper Orjan Nyland.  Gol yahud Modric merespons manuver Barcelona, yang naik ke posisi dua sehari sebelumnya.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Trenggalek Hits 2024, Punya Panorama yang Memikat di Pesisir Selatan Jawa Timur

BACA JUGA:Wisata Peternakan Kuda Megastar di Batu Malang, Wisata dengan Suasana Alam yang Mengasyikkan

El Barca menggeser Girona dengan kemenangan meyakinkan atas Getafe. Blaugrana memukul tamunya 4-0 melalui gol-gol Raphinha, Joao Felix, Frenkie de Jong, dan Fermin Lopez.

Pergerakan serdadu Xavi layak diwaspadai karena terus tancap gas sejak masuk Februari. Barcelona kini sedang dalam laju meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Spanyol.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Florawisata San Terra di Malang, Wisata dengan Beragam Spot Foto Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: