Perdalam Pemahaman Aspek Ilmu Pengetahuan, 103 Mahasiswa ITPA Ikuti KWI

Perdalam Pemahaman Aspek Ilmu Pengetahuan, 103 Mahasiswa ITPA Ikuti KWI

KARYA ILMIAH: Ratusan Mahasiswa ITPA ikuti giat KWI dengan mengunjungi 3 Kota populer di Indonesia.-istimewa-

PAGARALAMPOS.COM – Sebanyak 103 Mahasiswa dan 10 dosen dari Institut Teknologi Pagar Alam (ITPA) mengikuti kegiatan Karya Wisata Ilmiah (KWI) yang mengunjungi tiga kota populer di Indonesia, yakni Bali, Malang, dan Yogyakarta. 

Pelepasan rombongan mahasiswa KWI ITPA ini dilakukan dengan penuh semangat di Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam, Jum’at (23/2), dan diwakili Wakil Rektor I ITPA, Ferry Putrawahsyah.,M.Pd.

Dalam momen pelepasan tersebut, Rektor ITPA Asminah MKom melalui Wakil Rektor I ITPA Ferry Putrawahsyah MPd menyampaikan pesan penting kepada seluruh peserta KWI.

Dia mengingatkan mereka untuk menjaga kesehatan selama perjalanan dan berpartisipasi secara aktif dalam setiap kegiatan yang direncanakan, agar KWI tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Perpustakaan United ITPA Terakreditasi, ITPA Jalin MoU Bersama Rektor ITPA

“Kegiatan KWI ini direncanakan berlangsung selama 11 hari penuh.

Para Mahasiswa akan mengikuti workshop di Bali dan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal, termasuk Tanah Lot pada hari pertama kedatangan mereka di pulau Dewata.

Setelah mengeksplorasi keindahan Bali, rombongan KWI akan melanjutkan perjalanan mereka ke Kota Malang dan Yogyakarta,” jelasnya.

Kegiatan KWI tambah Ferry, merupakan kesempatan yang berharga bagi Mahasiswa, untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman mereka di luar kelas

BACA JUGA:Beri Edukasi Digitalisasi Desa, ITPA Laksanakan KKN Angkatan-I

serta memperdalam pemahaman mereka akan berbagai aspek ilmu pengetahuan.

“Semoga perjalanan ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga, tetapi juga menjadi fondasi bagi pengembangan akademik dan pribadi para peserta,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: