Perpustakaan United ITPA Terakreditasi, ITPA Jalin MoU Bersama Rektor ITPA

Perpustakaan United ITPA Terakreditasi, ITPA Jalin MoU Bersama  Rektor ITPA

KERJASAMA: Wakil Rektor III Siti Aminah memperlihatkan berita acara MoU bersama Kantor Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Rektor ITPA Asminah, MM MKom diwakili Wakil Rektor III Siti Aminah ST MKom bersama Featuring Pustakawati Zelika Anggun Chania, S. Si, menghadiri kegiatan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman bersama, antara Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) dengan Perpustakaan Nasional (PERPUSNAS) Republik Indonesia, belum lama ini.

Giat ini sendiri, merupakan salahsatu rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Bidang Perpustakaan Tahun 2023, bertempat di Pullman Hotel Jakarta Center Park Podomoro City Jl Letjen S Parman Pav 28 Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Kota Jakarta Barat.

Tak hanya ITPA, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU, antara PERPUSNAS RI dan 34 Perguruan Tinggi (PT) lainnya dari berbagai daerah di Central Jekardah. 

“Semoga MoU ini terus berjalan dengan baik dengan kegiatan-kegiatan lainnya. Terimakasih kepada Perpusnas RI yang sudah membantu Perpustakaan United ITPA dalam hal buku-Buku, PC dan lain-lain sehingga Perpustakaan United ITPA bisa terakreditasi. Dan semoga akreditasi PUI bisa terus meningkat,” harap Aminah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: