Menjelajahi Malang, Mampir ke Florawisata San Terra, Wisata Hits Untuk Liburan Keluarga

Menjelajahi Malang, Mampir ke Florawisata San Terra, Wisata Hits Untuk Liburan Keluarga

Foto : Florawisata San Terra Malang.-Menjelajahi Malang, Mampir ke Florawisata San Terra, Wisata Hits Untuk Liburan Keluarga-Google.com

BACA JUGA:Tidak Hanya Wisata Alamnya, Ternyata Pagar Alam Menyimpan Situs Megalit Sebanyak Ini!

Selain taman bunga yang indah, tempat ini juga menawarkan beberapa bangunan bergaya Belanda dan Korea dengan warna-warna yang menarik. 

Untuk menambah keseruan kunjungan Anda, Flora Wisata San Terra juga menyediakan fasilitas persewaan kostum untuk pengunjung yang ingin berfoto dengan gaya yang unik. 

Selain itu, tempat ini juga memiliki berbagai wahana seru seperti bumper car, rumah balon, trampolin, otopet, sepatu roda, ontang anting, komedi putar, dan playground.

Bagi pengunjung yang ingin menjelajahi tempat ini tanpa lelah, tersedia fasilitas kereta wisata yang nyaman.

BACA JUGA:Mendunia, Inilah Wisata Alam di Indonesia yang Paling Indah!

Untuk beristirahat dan menyantap hidangan lezat, tempat ini memiliki restoran, fasilitas masjid, serta toilet bersih dan nyaman. 

Namun, yang paling menarik adalah Anda bisa membeli berbagai tanaman hias sebagai buah tangan setelah puas berwisata di Flora Wisata San Terra.

Untuk menikmati keindahan dan berbagai atraksi di tempat ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk. 

Harga tiket Flora Wisata San Terra pada hari biasa adalah Rp 25.000 per orang, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, tiket masuk adalah Rp 30.000 per orang. 

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Harap diperhatikan bahwa harga tiket ini belum termasuk akses ke wahana permainan, kereta wisata, serta makanan dan minuman.

Flora Wisata San Terra buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi pesona alam dan kegembiraan rekreasi di Florawisata San Terra Malang. 

Dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan berbagai hiburan yang ditawarkan, tempat ini akan menjadi destinasi liburan yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: