Menjelajahi Malang, Mampir ke Florawisata San Terra, Wisata Hits Untuk Liburan Keluarga

Menjelajahi Malang, Mampir ke Florawisata San Terra, Wisata Hits Untuk Liburan Keluarga

Foto : Florawisata San Terra Malang.-Menjelajahi Malang, Mampir ke Florawisata San Terra, Wisata Hits Untuk Liburan Keluarga-Google.com

PAGARALAMPOS.COM – Malang wilayah yang memiliki Udara sejuk dan keindahan alamnya yang mempesona. Wisaranya pun menghipnotis pengunjung dari berbagai penjuru di Nusantara.. 

Selain dikenal dengan pesona alamnya, seperti wisata coban, ada juga alternatif wisata menarik yang tak boleh dilewatkan, salah satunya adalah Florawisata San Terra.

Menjadi destinasi favorit para wisatawan, terutama bagi warga Surabaya, saat akhir pekan atau musim liburan

San Terra menawarkan pemandangan taman bunga dan spot-spot foto kekinian yang menyegarkan mata dan memanjakan jiwa. 

BACA JUGA:Jelajahi Wisata Alam Lubuk Linggal Sumsel, Salahsatunya Terdapat Sungai Keliling

Wisata ke taman bunga telah menjadi pilihan yang sangat populer ketika Anda berkunjung ke Malang, khususnya di Flora Wisata San Terra. 

Tempat ini menjadi destinasi wisata kekinian yang terletak di kawasan Kota Wisata Pujon Malang. 

Dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut dan pemandangan pegunungan yang memesona, San Terra menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Lokasi Flora Wisata San Terra tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Mau Weekend ke BogorAja, 4 Wisata Alam Ini Cocok Untuk Liburan Keluarga

Dengan pesona alam yang memukau, Flora Wisata San Terra menampilkan ratusan jenis bunga yang menghadirkan beragam spot foto yang cantik. 

Tempat wisata ini dibangun di atas lahan seluas 5 hektar dan telah beroperasi sejak tahun 2019.

Tak hanya cocok untuk pengunjung dewasa, tempat ini juga sangat ramah bagi keluarga, sehingga cocok untuk anak-anak dan orang tua.

Ketika Anda mengunjungi Flora Wisata San Terra, Anda akan disuguhi pemandangan bunga-bunga dengan warna-warni yang memikat dan memanjakan mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: