Pj Sekda Pagar Alam Rano Fahlesi Hadiri Silaturrahmi Bersama Pengurus Parpol se-Kota Pagar Alam

Pj Sekda Pagar Alam Rano Fahlesi Hadiri Silaturrahmi Bersama Pengurus Parpol se-Kota Pagar Alam

SILATURRAHIM: Bertempat di Aula Wirasatya 96 Polres Pagar Alam, Pj Sekda Pagaralam Rano Fahlesi hadiri silaturrahmi bersama pengurus Parpol se-Kota Pagaralam. -Istimewa -

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) PAGAR ALAM, Rano Fahlesi SE MSi, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) hadir dalam acara Silaturahmi Bersama Pengurus Partai Politik (Parpol) se-Kota PAGAR ALAM.

Acara tersebut digelar untuk merayakan kesuksesan Pemilu, yang damai dan kondusif di Kota Pagar Alam, bertempat di Aula Wirasatya 96 Polres Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Rano Fahlesi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait, termasuk Polri, TNI, dan unsur terkait lainnya, atas kerjasama dan dedikasi mereka, yang telah menjadikan Pemilu berlangsung dengan aman dan damai.

“Kedepan, semoga Kota Pagar Alam tetap guyub rukun dan selalu aman serta damai,” ujar Rano Fahlesi.

BACA JUGA:Harga Beras Lokal Melejit, Masyarakat Pagar Alam Beralih Konsumsi SPHP

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh FORKOPIMDA Pagar Alam, Kepala Kesbangpol, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Bawaslu, Komisi Pemilihan Umum (KPU), pejabat utama Polres, dan seluruh perwakilan partai politik di Kota Pagar Alam.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, para peserta menyampaikan harapan untuk tetap mempertahankan semangat persatuan dan kesatuan, serta memastikan keamanan dan kedamaian tetap terjaga di Kota Pagar Alam.

Acara berlangsung dengan lancar dan dipenuhi dengan diskusi dan dialog antara pengurus partai politik dan pemerintah daerah, menegaskan komitmen bersama untuk terus menjaga stabilitas dan kedamaian dalam konteks politik lokal.

Semangat untuk bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam juga menjadi fokus dalam pertemuan ini.

BACA JUGA:Kunjungi Pengurus Parpol Gelora, Kaoolres Gelorakan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

Kehadiran seluruh stakeholders dalam acara ini, menunjukkan komitmen bersama untuk membangun sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan partai politik dalam rangka meningkatkan kualitas demokrasi dan pembangunan di Kota Pagar Alam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: