5 Pilihan Laptop Gaming 10 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

5 Pilihan Laptop Gaming 10 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

5 Pilihan Laptop Gaming 10 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!--

PAGARALAMPOS.COM - Laptop gaming adalah salah satu perangkat yang banyak dicari oleh para gamer, terutama yang memiliki budget terbatas. 

Dengan laptop gaming, Anda bisa memainkan game favorit Anda dengan kualitas grafis dan performa yang memuaskan, tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

Namun, mencari laptop gaming yang murah dan berkualitas tidaklah mudah. Anda harus memperhatikan spesifikasi, fitur, desain, dan tentu saja harga dari laptop gaming yang Anda inginkan. 

Untuk membantu Anda, kami telah merangkum 5 rekomendasi laptop gaming 10 jutaan di tahun 2024 yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:ASUS Meluncurkan Laptop Gaming Kelas Atas ROG Zephyrus G16 di Pasar India, Ini Spesifikasi dan Harga!

1. Acer Aspire Vero

Laptop gaming pertama yang kami rekomendasikan adalah Acer Aspire Vero, yang merupakan laptop ramah lingkungan dari Acer. 

Laptop ini terbuat dari 30% plastik daur ulang untuk kerangka materialnya, dan 50% plastik daur ulang untuk tombol keyboardnya. 

Selain itu, laptop ini juga memiliki desain yang elegan dan sederhana, dengan huruf R dan E yang terbalik dan berwarna kuning, yang melambangkan REduce, REuse, dan REcycle.

Meskipun ramah lingkungan, laptop ini tidak kalah dalam hal performa. Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-1155G7 generasi ke-11 dan grafis Intel Iris Xe, yang bisa menjalankan game dan aplikasi dengan lancar. 

BACA JUGA:Terbaru! Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming dengan Sistem Pendingin Cair Pertama di Dunia

Laptop ini juga memiliki penyimpanan SSD 512 GB dan RAM 8 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan melalui slot dual SODIMM.

Layar laptop ini berukuran 15,6 inci dengan panel IPS Full HD yang memiliki refresh rate 144 Hz, yang bisa memberikan pengalaman visual yang jernih dan mulus. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera webcam HD, pembaca sidik jari, dan teknologi Acer TrueHarmony dan Acer PurifiedVoice yang bisa meningkatkan kualitas audio yang keluar dari laptop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: