5 Pilihan Laptop Gaming 10 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

5 Pilihan Laptop Gaming 10 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

5 Pilihan Laptop Gaming 10 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!--

Laptop ini juga memiliki sistem pendingin khusus, yang terdiri dari dua kipas dan empat lubang ventilasi, yang bisa menjaga suhu laptop tetap optimal.

Laptop ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen 5 4600H yang bisa berlari hingga 4 GHz, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB GDDR6, yang bisa memainkan game-game berat dengan mulus. 

Laptop ini juga memiliki penyimpanan SSD 512 GB dan RAM 8 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB melalui dua slot yang tersedia.

BACA JUGA:Dell G15 5530: Laptop Gaming yang Mewah dan Andal, Ini Keunggulan Utamanya!

Layar laptop ini berukuran 15,6 inci dengan panel IPS Full HD yang memiliki refresh rate 144 Hz, yang bisa memberikan pengalaman gaming yang imersif. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Acer TrueHarmony dan DTS:X Ultra, yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan surround.

Harga laptop ini adalah Rp 10.999.0003.

4. ASUS TUF Gaming F15

Laptop gaming keempat yang kami rekomendasikan adalah ASUS TUF Gaming F15, yang merupakan laptop gaming tangguh dari ASUS. 

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 IRH8: Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Maksimal

Laptop ini memiliki sertifikat MIL-STD-810H, yang menunjukkan bahwa laptop ini bisa bertahan dari berbagai kondisi ekstrem, seperti guncangan, suhu tinggi, dan debu. 

Laptop ini juga memiliki desain yang elegan dan sporty, dengan warna hitam dan lampu LED kuning pada keyboardnya.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-10300H yang bisa berlari hingga 4,5 GHz, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB GDDR6, yang bisa menjalankan game dan aplikasi dengan lancar. 

Laptop ini juga memiliki penyimpanan SSD 512 GB dan RAM 8 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB melalui dua slot yang tersedia.

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Terbaik? Lenovo Ideapad Gaming 3 Janjikan Kombinasi Optimal Antara Kecepatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: