Anime Yu-Gi-Oh Gaya Duel Yang Berbeda, Yuk Simak Sinopsisnya Disini

Anime Yu-Gi-Oh Gaya Duel Yang Berbeda, Yuk Simak Sinopsisnya Disini

Anime Yu-Gi-Oh Gaya Duel Yang Berbeda, Yuk Simak Sinopsisnya Disini-net-net

BACA JUGA:Exploring the Power of GPX Drone 150, Menikmati Sensasi Balap Terkini di Jalanan!

Pharaoh tersebut menyegel jiwanya ke dalam Millenium Puzzle, dan menunggu seseorang untuk bisa membebaskan jiwanya dengan cara menyelesaikan kepingan Millenium Puzzle.

Sang Pharaoh ternyata kehilangan sebagian memorinya di masa lalu. Ia tak mengingat namanya sendiri, bahkan asal-usulnya.

Sang Pharaoh hanya mengingat kalau dirinya ternyata seorang player duel monster di masa lalu.

Tetapi dalam sinopsis anime Yu-Gi-Oh, di zamannya ia menggunakan batu bergambar monster, untuk melakukan duel dengan player lain.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Friend The Great Legacy, Kisah tentang Tiga Generasi Gangster

Yugi Membantu Pharaoh

Setelah mendengar cerita dari Pharaoh, Yugi memutuskan untuk membantu Pharaoh mendapatkan ingatannya kembali, dan mengizinkannya untuk menggunakan nama Yugi untuk sementara.

Di sisi lain ada seorang player bernama Seto Kaiba, yang merupakan pemilik dari perusahaan Kaiba Corporation, yang bergerak dalam bidang teknologi permainan duel kartu monster.

Kaiba yang mengetahui rumor tentang Yugi, menantangnya berduel dengan alat canggih duel monster yang baru diselesaikannya. Teknologi yang diusung akan memunculkan monster kartu dalam bentuk 3D.

BACA JUGA:Mengintip Kehebatan GPX Drone 150! Pesaing Baru di Ranah Skutik Premium, Ini Selengkapnya!

Yugi pada awalnya ragu untuk menerima tantangan tersebut, namun Pharaoh yang bersemayam dalam tubuh Yugi menyetujui tantangan tersebut. 

Karena menurutnya permainan ini akan menuntunnya untuk mendapatkan kembali ingatannya, mengingat permainan ini sudah ada sejak masa lalu. 

Bagaimana hasil akhir dari pertandingan antara Yugi (Pharaoh) vs Kaiba? Setelah menyimak sebagian sinopsis Yu-Gi-Oh, saksikan anime ini di kanal streaming favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: