Liburan ke Taiwan Jangan Khawatir, Traveller Muslim Bisa Mengunjungi Sejarah Islam, juga Kuliner Halal Lezat

Liburan ke Taiwan Jangan Khawatir, Traveller Muslim Bisa Mengunjungi Sejarah Islam, juga Kuliner Halal Lezat

Foto : Masjid Agung Taipeh.-6. Restoran Hui Guan Terletak di Taipei, restoran ini menyajikan makanan Cina tradisional yang lezat. Restoran ini bersertifikat halal, menjadikannya hotspot bagi umat Islam. Restoran ini juga memiliki ruang sholat, sehingga para tamu dapat berdoa dalam-Google.com

3. Taroko Gorge

Taman Nasional Taroko Gorge disebut yang paling indah di Taiwan, dan kami benar-benar mengerti mengapa! Bagi pecinta alam, jembatan adalah jalur menuju surga.

BACA JUGA:Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto

Setiap tahun, taman nasional ini menyelenggarakan Festival Musik Taroko. Musisi-musisi beraneka ragam tampil selama festival ini.

4. Desa Pelangi

The Rainbow City adalah sebuah jalan yang terletak di Taichung. Huang Yung-Fu adalah orang yang mulai mengecat rumah untuk menyelamatkan mereka dari pembongkaran.

Karya seni ini sekarang adalah salah satu yang paling banyak dikunjungi di Taiwan dan populer karena warnanya yang indah, karenanya disebut ‘desa pelangi’!

5. Toko Mie Daging Sapi Chang

Restoran bersertifikat halal ini dikatakan untuk menyajikan Mie Daging Sapi halal terbaik di Taipei. Ini sangat populer di kalangan wisatawan Muslim.

BACA JUGA:Bingung Nikmati Libur imlek Kemana? Wana Wisata Bukit Pinus Wonosalam Solusinya!

Karena banyak Muslim tidak dapat dengan mudah mengakses hidangan halal yang menyenangkan ini di sebagian besar restoran mie Asia.

6. Masakan Tajin Maroko

Restoran ini menyajikan hidangan tradisional Maroko halal dalam suasana hangat dan nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk orang-orang Arab yang melewatkan hidangan tradisional, ketika sedang berlibur.

Tetapi juga merupakan tempat yang tepat bagi pecinta masakan Maroko. Roti disajikan hangat dan segar. Yumi!. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: