Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto

Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto

Foto : Wisata Guci Forest Tegal.-Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Guci Forest merupakan Objek wisata terbaru di Tegal dengan pesona alam, spot menarik dan fasilitas kece yang cocok untuk refreshing.

Berbagai macam fasilitas yang tersedia di Guci Forest tersebut di antaranya adalah tempat untuk menginap seperti camping ground dan villa, yang semuanya menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk datang.

Objek wisata yang berlokasi di jalan raya Objek Wisata Guci, tepatnya di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal  ini menawarkan paket wisata alam yang lengkap dengan berbagai macam fasilitas yang menarik di dalamnya.

Selain tempat penginapan, di sini juga ada resto cafe dan outbound area yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan luar ruangan seperti team building, training, hingga refreshing.

BACA JUGA:Mengungkap Tabir Misteri Keangkeran Hutan di Jatim, Ada Kerajaan dan Gerbang Gaib

Pengelola Guci Forest juga menyediakan tempat yang bisa digunakan untuk melakukan gathering dan meeting oleh kantor atau perusahaan.

Tidak hanya itu saja, jika berkunjung ke Guci Forest, kita juga bisa berenang dan menikmati sensasi mandi di kolam pemandian air hangat dengan view pepohonan pinus yang rindang ditambah udara sejuk khas pegunungan.


Foto : Wisata Guci Forest Tegal.-Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto-Google.com

Selain dikenal sebagai bumi perkemahan yang asri, ditempat ini kerap menawarkan panorama pemandangan yang indah, serta pemandian air panas yang nyaman langsung dari pegunungan.

Pemandian air panas yang hangat tersebut bersumber dari Gunung Selamet. Kita dapat merefresh tubuh dan pikiran dari banyaknya aktivitas keseharian. Ditempat ini, kalian juga dapat menikmati suasana indah yang tentunya sangat cocok buat swafoto.

BACA JUGA:Tak Hanya Nasi Ponggol! Inilah Deretan Kuliner Tradisional Khas Tegal yang Wajib Kamu Cobain

Adapun fasilitas di tempat ini adalah seperti: Area parkir kendaraan yang luas, Spot foto instagramable, Wahana permainan yang menarik, Mushola, Cafe dan resto, Gazebo, Toilet bersih, Camping ground, Outbond arena, Kolam renang air hangat, Vila dan penginapan.

Adapun kolam renang yang ada di Guci Forest ini memiliki kedalaman sekitar 100 cm, sehingga bisa dinikmati baik pengunjung anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua.

Fasilitas lainnya untuk kenyamanan pengunjungnya Guci Forest juga menghadirkan Resto Forest Guci. Maka untuk urusan makan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: