Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto

Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto

Foto : Wisata Guci Forest Tegal.-Wisata Alam Hits di Tegal, Guci Forest Fasilitasnya Lengkap, Kolam Air Panas, Villa, Hingga Resto-Google.com

Juga tidak perlu bingung mencari tempat makan ketika berlibur disini, karena pihak pengelola juga menyediakannya.

BACA JUGA:Wisata Kuliner! Yuk Cicipi Makanan Khas Tegal ini yang Penuh Cita Rasa

Selain resto, di sana ada juga coffee shop. Untuk para pecinta coffee, ngopi dan nongkrong di kawasan Guci Forest juga merupakan tempat yang nyaman, ditemani pemandangan alam yang sejuk dan menenangkan.

Buat anak-anak, puas berenang bisa dilanjutkan dengan mencoba naik kuda keliling kawasan. Berkuda menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan saat mereka diajak berlibur ke Guci Forest.

Setelah puas eksplor kawasan hutan pinus dan berenang di kolam air panas dan perut terasa mulai lapar, langsung saja kunjungi Resto Guci Forest.

Rute Menuju Guci Forest

Objek wisata yang berlokasi di jalan raya Objek Wisata Guci, tepatnya di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ini menawarkan paket wisata alam yang lengkap dengan berbagai macam fasilitas yang menarik di dalamnya.

BACA JUGA:Wana Wisata Bukit Pinus Wonosalam yang Dimanfaatkan Untuk Libur Imlek 2024!

Rute menuju Guci Forest yakni dari pusat kota Tegal maka menuju Jl. Ki Gede Sebayu, kemudian belok kiri ke Jl. P. Diponegoro dan diteruskan ke Jl. AR. Hakim/Jl. Raya Tegal – Slawi.

Anda cukup terus lurus ke Jl. Banjaranyar – Tegal, dan tetaplah di jalur tersebut hingga kita tiba di gerbang utama Taman Wisata Alam Guci. Akses jalannya dapat dilalui oleh kendaraan motor maupun mobil, bahkan bis sekalipun bisa sampai ke area parkirnya.

Sementara, jam buka Guci Forest setiap hari Senin hingga Minggu, beroperasi mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Akan tetapi untuk yang hendak menginap atau camping bisa datang kapan saja.

BACA JUGA:Menakjubkan, Inilah Kumpulan Wisata di Papua yang Mempesona!

Ketika anda hendak berlibur ke Wisata alam Guci Forest, harga tiket masuk destinasinya yaitu Rp.25.000/orang.

Tidak hanya bisa berwisata menginap atau berenang saja, tapi di tempat ini kita juga bisa menyewa kuda untuk berkeliling menyusuri area Guci Forest, yaitu dengan tarif Rp30.000 per orang untuk dua kali putaran. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: