Liburan ke Taiwan Jangan Khawatir, Traveller Muslim Bisa Mengunjungi Sejarah Islam, juga Kuliner Halal Lezat

Liburan ke Taiwan Jangan Khawatir, Traveller Muslim Bisa Mengunjungi Sejarah Islam, juga Kuliner Halal Lezat

Foto : Masjid Agung Taipeh.-6. Restoran Hui Guan Terletak di Taipei, restoran ini menyajikan makanan Cina tradisional yang lezat. Restoran ini bersertifikat halal, menjadikannya hotspot bagi umat Islam. Restoran ini juga memiliki ruang sholat, sehingga para tamu dapat berdoa dalam-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Melancong ke luar negeri untuk liburan eits kamu haru tau duku sejumlah destinasi wisata yang harus dikunjungi.

Seperti liburan ke Taiwan, negara ini juga membuat pariwisata lebih ramah Muslim, untuk menarik lebih banyak pengunjung dari negara-negara Teluk serta dari Malaysia dan Indonesia.

Negara ini berusaha untuk menciptakan lingkungan yang ramah Muslim bagi para wisatawan. 

Pada halaman web pariwisata resmi, negara itu menciptakan bagian khusus untuk wisatawan Muslim.

BACA JUGA:Inilah 10 Tempat Wisata di Serambi Makkah Aceh, Destinasi Yang Bikin Betah dan Adem

Ini membantu mereka menemukan pilihan tempat makan dan akomodasi yang cocok, serta masjid di seluruh negeri. Banyak tempat untuk shalat dapat ditemukan di Taipei.

1. Masjid Agung Taipei

Masjid Agung Taipei adalah masjid terbesar di Taiwan. Muslim Cina yang datang ke Taiwan mengumpulkan uang untuk memiliki tempat sholat.

Ketika populasi Muslim bertambah, masjid menjadi terlalu kecil. Saat itulah mereka memutuskan untuk membangun kembali masjid dan membuatnya lebih besar.

2. Restoran Hui Guan


Foto : Restoran halap di Taiwan.-6. Restoran Hui Guan Terletak di Taipei, restoran ini menyajikan makanan Cina tradisional yang lezat. Restoran ini bersertifikat halal, menjadikannya hotspot bagi umat Islam. Restoran ini juga memiliki ruang sholat, sehingga para tamu dapat berdoa dalam-Google.com

Terletak di Taipei, restoran ini menyajikan makanan Cina tradisional yang lezat. Restoran ini bersertifikat halal, menjadikannya hotspot bagi umat Islam.

BACA JUGA:Pesona Menakjubkan Wana Wisata Bukit Pinus Wonosalam yang Cocok Untuk Libur Imlek!

Restoran ini juga memiliki ruang sholat, sehingga para tamu dapat berdoa dalam keheningan dan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: