Pilih Mana? POCO X6 Pro 5G atau POCO X5 Pro 5G? Ini Ulasan Lengkapnya

Pilih Mana? POCO X6 Pro 5G atau POCO X5 Pro 5G? Ini Ulasan Lengkapnya

Pilih Mana? POCO X6 Pro 5G atau POCO X5 Pro 5G? Ini Ulasan Lengkapnya--

Layar ini juga tidak memiliki fitur TrueTone, sehingga warna layar tetap sama di berbagai kondisi cahaya.

Dari segi layar, POCO X6 Pro 5G lebih unggul dari POCO X5 Pro 5G, karena memiliki teknologi dan fitur yang lebih canggih dan mampu memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

BACA JUGA:Perbandingan POCO F5 vs Xiaomi 13T: Pilih Smartphone Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Kamera

Kamera adalah salah satu fitur yang banyak dicari oleh para pengguna smartphone, terutama yang gemar mengabadikan momen atau berkreasi dengan foto dan video. 

POCO X6 Pro 5G dan POCO X5 Pro 5G sama-sama memiliki kamera belakang dengan tiga lensa, yaitu lensa utama (wide), lensa ultrawide, dan lensa macro. 

Namun, ada perbedaan resolusi dan fitur antara kedua kamera ini.

POCO X6 Pro 5G memiliki kamera belakang dengan resolusi 64MP untuk lensa utama, 8MP untuk lensa ultrawide, dan 2MP untuk lensa macro. 

BACA JUGA:Kapan POCO X6 Pro Akan Hadir di Pasar Indonesia? Simak Kabar Terbarunya!

Kamera ini juga memiliki fitur OIS (optical image stabilization), yang bisa mengurangi getaran saat mengambil foto atau video, dan gyro-EIS (electronic image stabilization), yang bisa meningkatkan stabilitas saat merekam video. 

Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K@24/30fps.

Sementara itu, POCO X5 Pro 5G memiliki kamera belakang dengan resolusi 108MP untuk lensa utama, 8MP untuk lensa ultrawide, dan 2MP untuk lensa macro. 

Kamera ini tidak memiliki fitur OIS, namun tetap memiliki fitur gyro-EIS. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K@30fps.

BACA JUGA:Performance Powerhouse MediaTek 8300 Ultra vs Helio G99 pada POCO X6 Pro dan M6 Pro

Untuk kamera depan, POCO X6 Pro 5G dan POCO X5 Pro 5G sama-sama memiliki kamera selfie dengan resolusi 16MP dan mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p@30/60fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: