Hero Motpocorp Surge S32, Skuter Listrik Multifungsi Bikin Kaget Pasar Otomotif

Hero Motpocorp Surge S32, Skuter Listrik Multifungsi Bikin Kaget Pasar Otomotif

Foto : Skuter Motocorp Surge S32.-Hero Motpocorp Surge S32, Skuter Listrik Multifungsi Bikin Kaget Pasar Otomotif-Google.com

Dalam mode Auto Rickshaw, kendaraan ini menyerupai kendaraan niaga roda tiga pada umumnya dengan jendela depan, lampu depan, wiper, dan atap.

Dengan menekan tombol untuk beralih ke mode sepeda motor, jendela depan terangkat secara vertikal, konsol kursi di dalamnya terbuka, mengungkapkan skuter listrik di dalamnya.

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 155 2024! Teknologi Canggih Skuter Bongsor Paling Digemari

Setelah semua bagian tubuh terangkat, skuter listrik dapat ditarik keluar dan seketika berubah menjadi sepeda motor standar.

Powertrain Modular

Powertrain dari Hero Surge S32 dirancang dengan bijaksana untuk memisahkan sumber energi dan penggerak antara mode skuter dan Auto Rickshaw agar tidak saling mengganggu.

Dalam mode skuter, dilengkapi dengan motor listrik 2 kW (setara dengan 4 tenaga kuda) yang ditenagai oleh baterai 3,5 kWh, mampu mencapai kecepatan hingga 60 km/jam.

Sementara dalam mode Auto Rickshaw, menggunakan motor listrik 10 kW (setara dengan 13,4 tenaga kuda) dengan baterai 11 kWh dan memiliki kecepatan maksimal 50 km/jam.

BACA JUGA:Luar Biasa Inovasi Kreatif Otomotif, Hero Surge S32 Skuter Yang Saingi Mobil Pick Up

Varian Model

Hero Surge S32 tersedia dalam tiga varian pengangkutan kargo dan satu varian pengangkutan penumpang.

Varian pengangkutan penumpang ini memiliki tampilan yang mirip dengan model Bajaj populer di Indonesia.

Dengan Hero Surge S32, startup Hero MotoCorp, Surge, memperkenalkan kendaraan listrik yang transformatif dan serbaguna yang memenuhi kebutuhan mobilitas bisnis maupun personal.

'Class-shifting vehicle' ini tidak hanya menawarkan kepraktisan dalam transportasi kargo tetapi juga memberikan sentuhan gaya pada pasar skuter listrik, menjadikannya pilihan yang memikat bagi konsumen yang mencari solusi inovatif dan serbaguna dalam dunia mobilitas listrik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: