Luar Biasa Inovasi Kreatif Otomotif, Hero Surge S32 Skuter Yang Saingi Mobil Pick Up

Luar Biasa Inovasi Kreatif Otomotif, Hero Surge S32 Skuter Yang Saingi Mobil Pick Up

Foto : Skuyer Hero Surhe S32.-Luar Biasa Inovasi Kreatif Otomotif, Hero Surge S32 Skuter Yang Saingi Mobil Pick Up-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Inovasi luar biasa yang dilakukan perusahaan manufaktur India, yang memproduksi kendaraan multi fungsi, yakni Hero MotoCorp.

Kendaraan ini berjukukan pahlawan, Hero Surge S32. Memang cukup pas. Soalnya, sangat membantu untuk urusan mengangkut barang. Atau fungsi lain sebagai motor roda dua.

Kendaraan inovatif ini menggabungkan fitur skuter listrik dengan kendaraan niaga roda tiga yang dirancang untuk transportasi kargo atau pengangkutan penumpang.

Mengambil inspirasi dari konsep mobil fiksi Batmobile dalam "The Dark Knight," Hero Surge S32 dapat dengan mulus berubah dari struktur mirip mobil menjadi sepeda motor, menampilkan dirinya sebagai 'class-shifting vehicle'.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 2024 Menguasai Pasar Skuter Matic di Indonesia, Ini Keunggulan Utamanya

Penawaran unik di pasar yang memungkinkan konsumen memperoleh dua kendaraan berbeda dengan satu pembelian.


Foto : Skuyer Hero Surhe S32.-Luar Biasa Inovasi Kreatif Otomotif, Hero Surge S32 Skuter Yang Saingi Mobil Pick Up-Google.com

Kemampuan dan Transformasi:

Hero Surge S32 dirancang untuk memudahkan pengguna beralih antara berbagai mode transportasi, bahkan hanya dengan satu kendaraan.

Setelah menyelesaikan aktivitas bisnis mereka, pemilik dapat dengan mudah mengubah kendaraan niaga roda tiga menjadi skuter listrik untuk transportasi pribadi yang lebih mudah dan stylish.

Menurut Surge, proses transformasi dari Auto Rickshaw roda tiga menjadi skuter listrik hanya memerlukan waktu 3 menit.

BACA JUGA:Peugeot XP400: Skuter Matic Premium dengan Desain dan Performa Unggulan

Desain inovatif ini membuat Hero Surge S32 tidak hanya menjadi aset berharga untuk usaha bisnis, membantu dalam menghasilkan pendapatan, tetapi juga menjadi skuter listrik bergaya yang cocok untuk kegiatan santai, berkat sistem modulernya.

Dalam mode Auto Rickshaw, kendaraan ini menyerupai kendaraan niaga roda tiga pada umumnya dengan jendela depan, lampu depan, wiper, dan atap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: