Anbernic RG566 Konsol Genggam Android Terbaru dari China, Yuk Cek Keunggulannya!

Anbernic RG566 Konsol Genggam Android Terbaru dari China, Yuk Cek Keunggulannya!

Anbernic RG566 Konsol Genggam Android Terbaru dari China, Yuk Cek Keunggulannya!--

PAGARALAMPOS.COM - Pabrikan teknologi asal China, Anbernic, telah meluncurkan konsol genggam terbaru mereka yang diberi nama RG566.

Berbeda dengan beberapa pesaingnya seperti ASUS ROG Ally dan Lenovo Legion Go yang menggunakan sistem operasi Windows 11, RG566 hadir dengan sistem operasi Android 13.

Dengan spesifikasi yang menarik dan harga yang terjangkau, RG566 menawarkan alternatif menarik bagi para gamer yang mencari pengalaman gaming yang imersif.

Satu dari daya tarik utama RG566 adalah desainnya yang ringkas.

BACA JUGA:Konsol Gaming Genggam Pertama di Dunia, Dibandrol Bersahabat, Begini Spesifikasi MSI Claw

Dengan dimensi hanya 223 x 90 x 15 mm dan bobot sekitar 331 gram, genggaman konsol ini lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan dengan banyak pesaingnya di pasar.

Layar berukuran 5,48 inci dengan teknologi panel AMOLED dan resolusi 1920 x 1080 piksel memberikan pengalaman visual yang memikat bagi pengguna.

RG566 dilengkapi dengan tombol-tombol khas konsol genggam seperti D-Pad, dua stik analog, tombol aksi XYAB, dan trigger di bagian atas bodi, dilengkapi dengan sensor hall untuk pengalaman gaming yang lebih responsif.

BACA JUGA:Favoritnya Gammers! Inillah Konsol Game dengan Keunggulan prosesor Intel Core Ultra, Simak Harganya Disini!

Selain itu, dukungan sensor giroskop dan efek getar juga hadir untuk meningkatkan imersi dalam bermain game.

Untuk kinerjanya, RG566 didukung oleh prosesor T820 dari Unisoc dan grafis Mali-G57, memungkinkan pengguna untuk menjalankan game-game Android dengan lancar.

Dengan RAM hingga 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, konsol ini juga menyediakan slot microSD yang mendukung kapasitas hingga 2TB untuk penyimpanan eksternal.

BACA JUGA:Intip Keunggulan MSI Claw Terbaru, Rencananya Akan Rutin Rilis Versi Konsol Gaming Handheld Terbaru !

Konsol ini dapat menjalankan berbagai judul game Android populer, seperti Genshin Impact dan Nine Parchments, serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan emulator Playstation 2 untuk memainkan game-game klasik seperti Devil May Cry III dan God Of War 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: