Bibir dan Sudut Matamu Cerminkan Kepribadianmu! Begini Ulasannya Menurut dr. Aisah Dahlan

Bibir dan Sudut Matamu Cerminkan Kepribadianmu! Begini Ulasannya Menurut dr. Aisah Dahlan

Bibir dan Sudut Matamu Cerminkan Kepribadianmu! Begini Ulasannya Menurut dr. Aisah Dahlan--Net

Cara Membaca Watak Seseorang dari Sudut mata dan Bibir 

1. Plegmatis

Watak pertama, yaitu ketika kita membaca watak seseorang yang plegmatis. Orang yang pelgmatis ini adalah orang yang cenderung penuh dengan kedamaian. 

BACA JUGA:Mengulik 5 Rahasia Ajaib Sayur Pakis yang Bermanfaat Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Intip 5 Rahasia yang Tersimpan Pada Sayur Pakis Baik untuk Kesehatan

Mereka cenderung menjadi orang yang berfokus pada diri sendiri, dan membiarkan hal di luar mereka terjadi seperti apa adanya. 

Orang plegmatis ini juga biasanya akan condong untuk menjadi pengamat dan menghindari konflik, karena tadi, mereka menginginkan sebuah kedamaian dalam hidupnya. 

Nah untuk mengethaui orang yang plegmatis ini, kamu bisa memperhatikan sudut mata yang ke atas dan sudut bibir yang melengkung ke atas. 

2. Melankolis

Cara membaca watak seseorang dari sudut mata dan bibir menurut dr. Aisah Dahlan yang selanjutnya adalah untuk mengetahui orang yang berwatak melankolis. 

BACA JUGA:Miliki Sumber Folat terbaik! Simak 5 Peran Penting Kacang Panjang yang Baik untuk Jaga Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Menikmati Manisnya Buah Sirsak yang Menyimpan Manfaat Baik untuk Kesehatan

Orang yang melankolis adalah seseorang yang cenderung perfeksionis, mereka mengingkan adanya kesempurnaan, tidak hanya untuk dirinya sendiri saja, tetapi juga untuk orang lain. 

Orang dengan tipe ini adalah orang yang pemikir, sehingga tak jarang mereka cenderung sensitif, mudah berkorban, namun untuk beberapa hal mereka adalah orang yang sulit untuk melupakan rasa sakit di masa lalu. 

Orang melankolis ini didominasi dengan kesedihan, dan hal ini bisa terlihat dari fisik mereka. Kamu bisa memperhatikan bagian sudut mata yang ke atas dan sudut bibir yang melengkung ke bawah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: