Sinopsis Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra, Nonton Yuk!

Sinopsis Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra, Nonton Yuk!

Sinopsis Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra, Nonton Yuk!-Net.-Net.

BACA JUGA:Sinopsis Susuk Kutukan Kecantikan, Niat Cantik Berujung Teror Pelik, ini Filmnya!

Bahkan, para anggota geng pun sering melanggar peraturan sekolah dengan menggaungkan motto “solidaritas tanpa batas”. Pada suatu hari, Galaksi bertemu dengan seorang gadis tanpa sengaja. 

Galaksi bertemu dengan seorang gadis bernama Kejora (Mawar De Jongh) pada waktu sedang mengalami masalah. Kejora adalah seorang gadis yang menjadi salah satu anggota paskibra pada SMA Ganesha.

Kejora bertemu dengan Galaksi ketika memiliki masalah dengan geng sekolah yang lain. Ia punya sebuah urusan dengan geng sekolah lain yang bernama Avegar. 

Konflik Antara Ravispa dan Avegar

BACA JUGA:4 Merek Ban Motor Ini Punya Keistimewaan Berbeda, Kamu Biker Pilih Mana

Sinopsis film Galaksi berlanjut ketika geng Avegar menjadi musuh dari geng Galaksi yaitu Ravispa. Oleh karena Kejora memiliki urusan dengan geng rival Ravispa, Galaksi merasa harus melindunginya.

Galaksi merasa harus melindungi Kejora dari anggota geng Avegar yang membuatnya tidak aman. Tetapi, secara tidak sadar Galaksi mulai jatuh cinta kepada si Kejora. 

Galaksi mulai merasakan benih-benih cinta terhadap Kejora sewaktu ia akan melindunginya dari geng Avegar.

Mulai dari hal tersebut, kisah cinta Galaksi dan Kejora muncul dan ini menjadi masalah cukup rumit. Apalagi dengan konflik geng Avegar yang bermasalah dengan Kejora. 

BACA JUGA:Realme C67 Versus Redmi 13C, Adu Kecanggihan Fitur, Mana Paling OKE

Hingga pada akhirnya geng Avegar mengetahui kelemahan Galaksi yaitu Kejora. Sehingga, Avegar memanfaatkan Kejora untuk menyerang geng Ravispa.

Penasaran seperti apa keseruan dari film Indonesia ini? Apabila ingin mengetahui kelanjutan dari kisah cinta Galaksi dan Kejora segera tonton langsung filmnya di bioskop nanti.

Deretan Bintang Film Galaksi

Galaksi menjadi film adaptasi dari novel Wattpad karya Poppy Pertiwi. Dalam film ini akan terdapat berbagai kisah romantis, persahabatan, dan pengorbanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: