Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!

Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!

Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!-Net.-Net.

Berusaha Melenyapkan Orang-orang

Di tengah kekacauan itu, Lily bertemu seorang remaja perempuan yang meminta bantuan untuk memotretnya. Namun, remaja itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Sontak Lily terkejut dengan kejadian yang baru saja ia alami. Sinopsis Delete menyuguhkan kengerian luar biasa, khususnya saat Lily menunjukkan ponsel aneh tersebut kepada Aim.

Meski awalnya ia merasa takut, namun ponsel itu justru membuatnya berpikir untuk menyusun rencana jahat.

BACA JUGA:Kasad Buka Serentak Persami Secara Virtual, Begini Pesannya Kepada Pramuka Saka Wira Kartika

Bagaimana jika Lily dan Aim menghilangkan pasangan masing-masing dengan ponsel itu, agar bisa bahagia? Meski tampaknya rencana itu berjalan mulus, ada harga yang harus dibayar.

Rentetan musibah dan kejadian mengerikan bermunculan menghantui keduanya, belum lagi pihak kepolisian yang menyelidiki hilangnya orang-orang.

Staf dan Para Pemeran

Bagi penggemar genre thriller misteri, Delete menjadi serial wajib Anda saksikan. Serial ini merupakan karya sutradara sekaligus penulis Parkpoom Wongpoom atau Oh, sineas asal Thailand yang menyutradarai Phobia, Shutter, dan Alone.

BACA JUGA:Marinir AS Terima Unit Uji Ranpur Amfibi ACV-30 Dengan Turret Protector RT-20

Sedangkan tiga pemeran utama adalah Nat Kitcharit, aktor dan DJ berusia 29 tahun yang memerankan Aim, seorang penulis buku dalam sinopsis Delete.

Lawan mainnya, Sarika Sathsilpsupa merupakan seorang aktris sekaligus beauty blogger berusia 28 tahun yang memerankan Lily.

Sedangkan pemeran Too, suami Lily, adalah Natara Nopparatayanpon yang dikenal sebagai satu-satunya model runway Thailand di Korea Selatan.

Jadwal Tayang dan Cara Nonton

BACA JUGA:Jet Tempur Spesialis ‘Kapal Induk’ Yang Terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: