Menegangkan! inilah Film Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa

Menegangkan! inilah Film Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa

Menegangkan! inilah Film Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Menjelang penayangannya, film Target merilis poster terbaru. Poster film thriller satu ini memiliki konsep dan tampilan yang unik.

Terlihat bahwa poster tersebut sangat simbolis dengan menggabungkan kotak paket yang akan mengingatkan para penonton terhadap perdagangan barang besar.

Poster film Target juga menampilkan kota pengiriman dengan selotip robek yang di atasnya terdapat teks misterius, “Saya membeli barang bekas dari pembunuh”.

Tidak mengherankan jika poster tersebut tentu saja sangat menarik perhatian. Kesan thriller pada poster film juga sangat kental. Hal itulah yang akan membuat penonton semakin penasaran dan memiliki ekspektasi tinggi.

BACA JUGA:Yuk Nonton New Recruit 2, Drama Komedi Kim Min Ho Terbaru yang Berlatar Dunia Militer

Lebih menarik lagi, film Target ini merupakan karya sutradara Park Hee Gon yang sudah pernah menyutradarai Perfect Game, Insadong Scandal, dan juga Fengshui.

Sinopsis film Korea Target segera tayang. Dari sinopsisnya, film Korea Target ini bergenre thriller. Pihak produksi film Korea Target membagikan foto terbaru pemain menjelang penayangannya.

Film Korea tidak selalu romantis. Nyatanya, banyak film Korea dengan genre thriller yang tidak kalah menegangkan.

Seperti halnya film terbaru ini. Target adalah film thriller yang sudah tayang tepatnya pada bulan Agustus 2023 .

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah Film yang Relate dengan Kehidupan Anak Muda

Transaksi Barang Bekas

Seperti yang muncul pada bagian posternya, film Target memang berhubungan dengan transaksi barang bekas yang sudah terjadi cukup umum.

Target menyoroti kehidupan seorang wanita muda bernama Soo Hyun. Sosok Soo Hyun adalah seorang pemimpin tim di sebuah perusahaan interior.

Soo Hyun merupakan pribadi yang percaya diri dan tidak mudah terintimidasi oleh momentum para pekerja yang kasar di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: