Menegangkan! inilah Film Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa

Menegangkan! inilah Film Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa

Menegangkan! inilah Film Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa-net-net

BACA JUGA:Catat! Inilah 3 Bahan yang Mampu Hempaskan Ketiak Hitam dan Bau Secara Ampuh

Film Target dipenuhi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Jika Anda penggemar drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka.

Shin Hye Sun berperan sebagai tokoh Soo Hyun dalan sinopsis film Korea Target. Ia membeli mesin cuci bekas secara online dan ternyata penjualanya merupakan pembunuh berantai psikopat.

Berbagai emosi pada tokoh Soo Hyun termasuk kemarahan, kegembiraan, ketakutan, keputusasaan, hingga kerinduan semua Shin Hye Sun tampilkan dengan luar biasa.

Ada juga aktor Kim Sung Kyun sebagai Detektif Joo. Ia mencoba menyelidiki kasus kejahatan yang Soo Hyun alami.

BACA JUGA:Simak 5 Kebaikan Biji Nangka untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Kemudian ada Kang Tae Oh yang berperan sebagai Detektif Na, junior dari Detektif Joo. Ia juga ikut melacak identitas pelaku yang meneror Soo Hyun.

Film thriller ini akan segera rilis pada 30 Agustus 2023. Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi apakah film Target akan tayang di bioskop Indonesia atau tidak.

Anda perlu menunggu beberapa waktu kedepan agar bisa menyaksikan aksi para aktor dan aktris berbakat Korea Selatan dengan aksi menegangkan mereka.

Untuk Anda yang tertarik sinopsis film Korea Target, nantikan penayangannya pada akhir Agustus 2023 mendatang, jangan sampai kelewatan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: