Rekor Tak Lazim yang Dibuat Oleh Darwin Nunez Saat Laga Melawan Chelsea, Simak Rekor Apa..

Rekor Tak Lazim yang Dibuat Oleh Darwin Nunez Saat Laga Melawan Chelsea, Simak Rekor Apa..

Rekor Tak Lazim yang Dibuat Oleh Darwin Nunez Saat Laga Melawan Chelsea, Simak Rekor Apa..-net-

PAGARALAMPOS.COM - Saat 4 momen dari Darwin Nunez dalam laga Liverpool vs Chelsea berbuah rekor unik di Liga Inggris dengan tiang gawang menjadi temannya.

Liverpool dan Chelsea saling berhadapan pada pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024. Dalam duel yang berlangsung di Anfield, Rabu (31/1/2024) atau Kamis dini hari WIB, Liverpool meraup kemenangan besar atas Chelsea.

The Reds memukul tim tamu dengan skor telak 4-1. Gol-gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Diogo Jota (menit ke-23), Conor Bradley (39'), Dominik Szoboszlai (65'), dan Luis Diaz (79').

Adapun Chelsea hanya bisa membalas satu gol melalui Christopher Nkunku (71'). Sejatinya tim tuan rumah bisa saja meraih skor lebih besar andaikata peluang-peluang dari Darwin Nunez berbuah gol.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Tercatat empat peluang dihadirkan oleh Darwin Nunez dalam laga kontra Chelsea. Hanya saja semuanya gagal berujung menjadi gol untuk Liverpool.

Ibarat menjadi temannya, keempat peluang Nunez digagalkan oleh tiang gawang. Tiga kesempatan mencetak gol hadir di babak pertama. Percobaan awal dilakukan dengan tendangan Nunez dari jarak jauh. Upayanya hanya mencium mistar gawang.

Lalu peluang kedua datang saat penyerang timnas Uruguay tersebut dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Chelsea. Tendangan kaki kirinya mengenai tiang gawang. Menjelang turun minum, hat-trick tiang gawang dialami oleh Nunez.

Hadiah penalti yang didapatkan oleh Liverpool akibat pelanggaran Axel Disasi gagal dimaksimalkan oleh Nunez. Lagi-lagi tembakannya dibatalkan oleh tiang gawang padahal posisi Djordje Petrovic sudah salah.

BACA JUGA:Menjelajahi Keajaiban Alam Wonosobo, 4 Destinasi Wisata Imperdah untuk Libur Imlek

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Alam Lumajang, Wisata Kali Pinusan Poncosumo Destinasi Instagramable yang Lagi Hits

Terakhir, kesialannya tergenapi dengan sundulannya yang mencium tiang lagi pada menit ke-75. Momen itu datang setelah Nunez menyambut umpan silang dari Andrew Robertson.

Empat peluang yang menghantam tiang tersebut mengantarkan Darwin Nunez pada sebuah rekor unik di Liga Inggris. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain pertama dalam sejarah yang membentur tiang gawang sebanyak empat kali dalam satu laga di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: