Mbappe Segera Tinggalkan Paris, PSG Siap Cari Pengganti!

Mbappe Segera Tinggalkan Paris, PSG Siap Cari Pengganti!

Mbappe Segera Tinggalkan Paris, PSG Siap Cari pengganti!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Paris Saint-Germain kabarnya telah menyiapkan calon pengganti karena sudah pasrah kehilangan Kylian Mbappe pada akhir musim ini.

Drama transfer bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali mencuri perhatian. Hal itu dikarenakan sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Kontrak Mbappe akan segera habis pada akhir musim 2023-2024 atau tepatnya pada 30 Juni 2024 mendatang. Dengan kondisi kontrak yang ada, penyerang asal Prancis itu pun kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Mbappe sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan kabar kepindahannya menuju Real Madrid. Drama transfer tersebut bahkan sudah terjadi sejak musim panas 2022.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Akan tetapi, kepindahan Mbappe sampai saat ini tidak kunjung terjadi. Bahkan, Real Madrid sempat batal membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2022.

Meski sudah sempat "dikhianati" oleh Mbappe, Los Blancos sepertinya tetap tertarik untuk merekrutnya. Kali ini, Real Madrid sepertinya menjadi pihak unggul yang bisa merekrut Mbappe.

Bahkan, PSG selaku klub Mbappe saat ini sudah pasrah dengan keputusan apa pun yang diambil oleh bintang mereka itu. Les Parisiens pun sudah mengidentifikasi satu sosok yang akan menjadi sosok pengganti Mbappe.

Sosok yang dimaksud adalah winger Manchester United, Marcus Rashford. Rashford memang sudah sejak lama masuk dalam incaran PSG. PSG pernah dikabarkan menawar winger asal Inggris itu dengan harga yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Menjelajahi Keajaiban Alam Wonosobo, 4 Destinasi Wisata Imperdah untuk Libur Imlek

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Alam Lumajang, Wisata Kali Pinusan Poncosumo Destinasi Instagramable yang Lagi Hits

Akan tetapi, Manchester United tidak mau melepas Rashford begitu saja. Dengan kepergian Mbappe, Rashford sebenarnya bisa menjadi pilihan utama di PSG.

Terlebih lagi, posisi bermain Rashford dan Mbappe sama, yakni winger kiri. Oleh karena itu, PSG harus bisa segera mendapatkan Rashford apabila Mbappe benar-benar angkat kaki dari Parc des Princes. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: