Kocak! ini Dia Sinopsis Zodiac Apa Bintangmu? Pembuktian Jodoh Berdasarkan Zodiak

Kocak! ini Dia Sinopsis Zodiac Apa Bintangmu? Pembuktian Jodoh Berdasarkan Zodiak

Kocak! ini Dia Sinopsis Zodiac Apa Bintangmu? Pembuktian Jodoh Berdasarkan Zodiak-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film bergenre romance berpadu dengan balutan komedi selalu berhasil mendapat tempat di hati masyarakat. Pasalnya, alur yang terdapat dalam Film terasa sangat fresh dan menggemaskan.

Hal inilah yang membuat para produser terus berupaya menghadirkan tontonan terbaik. Salah satu yang cukup menarik atensi adalah film Zodiac Apa Bintangmu.

Sinopsis Zodiac Apa Bintangmu mengangkat kisah yang cukup menarik. Bagaimana tidak, Zodiac Apa Bintangmu menceritakan tentang hubungan asmara berdasarkan ramalan bintang.

Alur film Indonesia ini sangat unik, sehingga membuat banyak penonton antusias menyambut penayangannya.

BACA JUGA:Ini Tips Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami, Cuman Pakai Bahan Dapur!

Pada dasarnya, film Zodiac Apa Bintangmu sudah bisa penonton saksikan sejak 9 Maret 2023 kemarin. Melalui layanan streaming Prime Vidio, Zodiac Apa Bintangmu hadir dengan durasi 1 jam 37 menit.

Meskipun tanggal rilisnya sudah berlalu, namun terdapat sejumlah penggemar film Indonesia yang belum menonton secara langsung. Nah, jika kamu penasaran dengan keseruan film Zodiac Apa Bintangmu, mari kita sama-sama ulas sinopsisnya.

Sinopsis Zodiac Apa Bintangmu menceritakan tentang kehidupan Ariel. Seorang perempuan yang harus melanjutkan bisnis keluarganya yakni usaha toko kaos kaki.

Namun sialnya, bisnis keluarga tersebut ternyata memiliki tumpukan hutang yang nilainya tidak main-main. Harapannya menjadi pengusaha muda justru kandas mengingat hutang usaha di mana-mana.

BACA JUGA:Misi Menghabisi Vampir di Muka Bumi dalam Film Blade, Nonton Yuk!

Beruntung, Ariel memiliki sahabat baik yang selalu menemaninya dalam kondisi apapun.

Anggun, sahabat karib Ariel benar-benar tidak tega melihat kondisi perempuan itu yang sudah setengah depresi. Ia kemudian mendaftarkan Ariel ke sebuah kompetisi vlog dengan tema zodiak.

Hal tersebut Anggun lakukan karena hadiah dari kompetisi lomba mencapai ratusan juta.

Sehingga Anggun berharap sang sahabat bisa melunasi semua hutang keluarganya dengan memenangkan kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: