Komedi dan Pesan Edukasi Lewat Nurut Apa Kata Mama, ini Seriesnya!

Komedi dan Pesan Edukasi Lewat Nurut Apa Kata  Mama, ini Seriesnya!

Komedi dan Pesan Edukasi Lewat Nurut Apa Kata Mama, ini Seriesnya!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre komedi memang sudah menjamur di industri hiburan tanah air.

Namun, mereka cenderung menonjolkan sisi hiburannya saja. Cerita dengan tujuan mengedukasi masyarakat yang terbalut komedi kocak sepertinya masih sangat jarang.

Di tahun 2023 ini, Nurut Apa Kata Mama hadir untuk memberi warna baru di dunia perfilman. Dengan balutan komedi yang khas, film web series tersebut tetap mampu menonjolkan pesan edukasi secara total.

Sinopsis Nurut Apa Kata Mama mengangkat tema dan pembahasan yang cukup unik. Bagaimana tidak, film Nurut Apa Kata Mama menyajikan tayangan yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Tips Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami, Cuman Pakai Bahan Dapur!

Meski berbalut komedi yang kocak, alur film Indonesia web series ini sarat akan makna dan pembelajaran.

Nurut Apa Kata Mama sejatinya sudah dapat kamu saksikan mulai tanggal 25 Juli 2023 kemarin.

Lewat platform YouTube Solusi BCA, film Nurut Apa Kata Mama akan hadir setiap hari Selasa. Drama bergenre komedi edukatif ini tayang sebanyak 8 episode saja.

Episode perdananya sendiri sudah tayang dan sempat viral setelah beredar di platform TikTok.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Hyun Wook, Yuk Nonton Drama Weak Hero Class 2, ini Sinopsisnya!

Namun, sajian tayangannya hanya berupa potongan-potongan pendek. Nah, bagi kamu yang sudah penasaran, sebelum menonton langsung mari kita bahas terlebih dahulu tentang sinopsisnya.

Sinopsis Nurut Apa Kata Mama mengisahkan tentang 3 generasi dalam sebuah keluarga yang memiliki kehidupan unik. Mereka terdiri atas eyang, ayah, ibu, anak perempuan, dan seorang asisten rumah tangga.

Bu Nyoto merupakan seorang ibu rumah tangga yang gemar sekali mengeksplor kemampuan memasaknya. Ia kerap menjajal berbagai bisnis rumahan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari hobi memasak.

Bu Nyoto sendiri memiliki suami bernama Pak Nyoto. Seorang laki-laki pekerja keras dan sangat penyayang terhadap keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: