Dibintangi Choi Hyun Wook, Yuk Nonton Drama Weak Hero Class 2, ini Sinopsisnya!

Dibintangi Choi Hyun Wook, Yuk Nonton Drama Weak Hero Class 2, ini Sinopsisnya!

Dibintangi Choi Hyun Wook, Yuk Nonton Drama Weak Hero Class 2, ini Sinopsisnya!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah banyak berbagai drama Korea yang bisa menghibur para penggemarnya. Banyak berbagai judul drama yang akan hadir dalam waktu dekat.

Adanya berbagai film tersebut tentu akan penggemar sambut baik kedatangannya. Salah satu drakor yang akan segera rilis untuk menghibur para penonton yaitu Weak Hero Class 2. 

Weak Hero Class 2 merupakan kelanjutan dari cerita pada season yang pertama. Drama Korea Weak Hero Class 2 season pertama tentunya sudah sukses menarik hati para penontonnya.

Sehingga banyak para penonton yang antusias dalam menantikan drama lanjutan ke season 2. Weak Hero Class season 2 memiliki rencana rilis pada tahun 2024. 

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Agar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Inilah Kisah Nyata Dari Gus Iqdam!

Genre drakor laga ini tentu akan memikat hati para penontonnya dengan jalan cerita yang unik. Weak Hero Class 2 merupakan hasil garapan sutradara Yoo Soo Min.

Sedangkan skenario dari dekorasi season 2 tersebut merupakan hasil tulisan sutradara dan Kim Jin Seok.

Sinopsis Weak Hero Class 2 memang sangat dinantikan oleh banyak orang saat ini. Weak Hero Class 2 memiliki Sinopsis menarik yang bisa Anda ketahui. Sinopsis drama Korea ini tentunya akan menarik hati calon para penontonnya. 

Dengan adanya sinopsis Anda bisa mengetahui sebagian besar isi cerita dari berjalannya drakor tersebut. Sehingga rasa penasaran akan sedikit terobati sebelum menonton filmnya secara langsung.

BACA JUGA:Risih dengan Rambut Uban? Inilah Bahan Alami Bikin Rambut Hitam Permanen Anjuran dr Zaidul Akbar

Munculnya Permasalahan Besar

Sinopsis Weak Hero Class 2 merupakan kisah lanjutan dari cerita season pertamanya. Pada Weak Hero Class 1 menceritakan seorang aksi siswa yang memberontak.

Siswa tersebut memberontak dengan melawan para siswa lain yang berkelakuan buruk. Seorang siswa tersebut memberontak para siswa yang melakukan bully terhadap dirinya karena iri dengan nilai tinggi. 

Lalu pada Weak Hero Class 1 berakhir dengan adegan munculnya sosok pria dengan jari tangan penuh tato. Seorang pria tersebut terlihat sedang berbicara di telepon sambil memandangi foto Shi Eun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: