Dibintangi Kim Hye Yoon, Yuk intip Sinopsis DramaTime Walking on Memory

Dibintangi Kim Hye Yoon, Yuk intip Sinopsis DramaTime Walking on Memory

Dibintangi Kim Hye Yoon, Yuk intip Sinopsis DramaTime Walking on Memory-net-net

BACA JUGA:Inilah Deretan Mobil Toyota yang Kurang Menarik dan Laku Dipasaran Indonesia

Seorang Bintang Papan Atas yang Populer

Sinopsis Time Walking On Memory menceritakan tentang kisah perjalanan waktu. Pertemuan antara dua orang yang telah terencana menjadi cerita menarik pada drama Korea ini.

Drama Korea ini menceritakan tentang bintang populer yang telah mengakhiri hidupnya. Setelah itu datang penggemar berat dari perjalanan waktu ke tahun 2008. 

Penggemar sepeda tersebut nantinya akan menyelamatkan hidup bintang populer yang mengakhiri hidupnya. Seorang yang mengakhiri hidupnya tersebut bernama Ryu Seon Jae (Byeon Woo Seok).

BACA JUGA:Harga Yang Fantastis, Mau Tau Jet Tempur Rafale Dibandrol Berapa, Cek Maharnya Disini

Ryu Seon Jae merupakan seorang pemimpin sekaligus gitaris dari Band Eclipse. Ia juga teman dekat atau sahabat yaitu Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub). Seorang bintang papan atas ini menjadi sorotan sejak pertama debutnya. 

Hidup Ryu Seon Jae tampak sempurna di hadapa semua orang. Tetapi, bergelut di dalam industri hiburan tentu menjadi hal yang melelahkan.

Ryu Seon Jae memiliki banyak penggemar berat salah satunya yaitu Lim Sol (Kim Hye Yoon). Lim Sol sangat kagum dan mencintai Ryu Seon Jae sebagai penggemar. 

Penggemar Berat yang Berusaha Menyelamatkan Hidup sang Idola

BACA JUGA:Benteng Pasukan AS Di Yordania Kena Serangan Mematikan, Begini Kondisi Pasukan Amerika

Sinopsis Time Walking On Memory berlanjut saat Lim Sol masih kecil, ia mengalami kecelakaan. Oleh karena itu ia menyerah pada mimpinya, tetapi tetap mendengarkan lagu karya Ryu Seon Jae.

Lagu Ryu Seon Jae mampu membuat Lim Sol nyaman dan menjadi fans beratnya. Namun, oleh karena suatu masalah, Ryu Seon Jae memilih untuk mengakhiri hidupnya. 

Tetapi penggemar beratnya yaitu Lim Sol akan menyelamatkan hidup Ryu Seon Jae. Lim Sol telah mengetahui bahwa idolanya telah mengakhiri hidupnya dan merasakan kesedihan yang mendalam.

Lim Sol berupaya menyelamatkan hidup Ryu Seon Jae dengan datang ke masa lalu. Ia bertemu dengan idolanya sebagai seorang siswa sekolah menengah yang masih berusia 19 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: