Aksi Menegangkan Hadir dalam Drama Genesis, Langsung Nonton Yuk!

Aksi Menegangkan Hadir dalam Drama  Genesis, Langsung Nonton Yuk!

BACA JUGA:7 Personel Humas Polres Pagaralam Digajar Reward, Berdedikasi Tingkatkan Kepercayaan Publik

Maka dari itu, ia bertekad untuk menyelidiki kejanggalan-kejanggalan penyebab kematian tersebut. Berbagai usaha telah pria tersebut melakukan supaya berhasil memecahkan misteri.

Bertemu dengan Seseorang yang Memiliki Wajah Sama

Tetapi, ketika berusaha memecahkan misteri, pria tersebut bertemu seseorang yang memiliki wajah sama dengannya. Ia bertemu dengan beberapa orang secara bergantian yang memiliki wajah serupa.

Bertemunya dengan seseorang yang memiliki wajah serupa tentu membuat pria tersebut bingung. Sampai pada akhirnya ia terlibat dalam konspirasi besar. 

BACA JUGA:10 Makanan Lezat Di Asia Tenggara, No. 6 Indonesia Banget, Jajanan Yang Mendunia

Sinopsis drakor Genesis berlanjut ketika konspirasi tersebut lebih besar daripada kematian sang ibu. Apakah pria tersebut bisa mengungkapkan misteri kematian sang ibu? Anda bisa menonton langsung drama Genesis pada aplikasi Video.

Deretan Bintang Drama Korea Genesis

Drama Korea Genesis tentu akan hadir dengan cerita misteri yang menarik. Usaha seorang pria untuk mengungkap kematian sang ibu yang misterius akan berlangsung secara dramatis.

Terdapat banyak halangan dalam usahanya untuk mengungkap kematian ibunda tercinta. Cerita yang menarik pada drama Genesis timbul berkat adanya pemain yang berbakat. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Hot Young Blood, Kisah Persaingan Asmara Siswa SMA, Nonton Yuk!

Terdapat beberapa aktor dan artis Korea yang ikut membintangi salah satu drama misteri ini. Beberapa aktor dan aktris tersebut yaitu seperti Park Hae Jin, Lee Shi Ah, Sul Ji Yoon, Kwak Shi Yang, dan Koo Ja Sung.

Selain itu, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan dan Park Geun Hyung juga hadir dalam drama Korea Genesis tersebut.Sosok Pemain Utama Genesis

Drama Korea Genesis akan menghadirkan Park Hae Jin sebagai pemeran utama. Park Hae Jin berperan sebagai seorang pria yang berusaha untuk mengungkap kematian ibu.

Tidak perlu diragukan lagi pemain utama drakor Genesis tersebut memiliki kemampuan akting yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: