7 Personel Humas Polres Pagaralam Digajar Reward, Berdedikasi Tingkatkan Kepercayaan Publik

7 Personel Humas Polres Pagaralam Digajar Reward, Berdedikasi Tingkatkan Kepercayaan Publik

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik dalam amanatnya menyampaikan, pencapaian keberhasilan ini bukan hal yang mudah dan ini sesuai dengan harapan yaitu berbuat yang terbaik bagi Polres Pagaralam dan bukan sebaliknya untuk pribadi.

Perwira melati dua itu juga mengapresiasi kinerja jajaran Humas Polres Pagaralam. Selayaknya reward diberikan, penghargaan langsung.

"Ini bukannya hal mudah karena penentuan keberhasilan ini ditentukan lewat sistem kinerja serta dedikasi tinggi terhadap kepercayaan Publik terhadap Polri khususnya, Polres Pagaralam" ujarnya.

Tentunya, sebut Kapolres, prestasi ini harap terus dijaga, tidak ada personel yang berbuat pelanggaran apalagi sampai viral diberbagai media sehingga berdampak negatif bagi citra dan nama baik Polres Pagaralam.

BACA JUGA:Setelah Kapolres, Giliran Bhayangkari Baksos Peduli Korban Banjir, Salurkan Bansos Sembako

Kapolres juga mengucapkan berterima kasih kepada rekan-rekan yang tidak melakukan hal negatif baik adab maupun hal kecil dalam tindakan Kepolisian yang berdampak tidak baik di lingkungan masyarakat.

"Saya harapkan, rekan-rekan bisa berprestasi dengan mengeksplor keterampilan atau skill-nya di masing-masing satuan fungsi," ucap Kapolres.

Tentunya, sambung Kapolres, keberhasilan selama ini bukan hal yang mudah untuk digapai, ini semua perlu proses dari mulai persiapan, pra, aksi hingga evaluasi. Kepada personel jajaran, Kapolres meminta agar tetap dijaga Harkamtibmas, waktu sudah dekat untuk pelaksanaan pemilu.

BACA JUGA:Patroli Sat Samapta Sebar Call Center Bantuan Polisi

Kepada personel jangan ada yang ikut terlibat politik praktis yang mendukung salah satu partai atau calon serta laksanakan tugas pokok Polri dengan baik.

"Terakhir, saya ucapkan selamat untuk rekan-rekan Humas dan Personel satuan fungsi lainnya, yang sudah baik dapat dipertahankan tetap dijaga terus kinerjanya," pinta AKBP Erwin Aras Genda S.Ik (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: