Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Happy Merry Ending Disini!

Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Happy Merry Ending Disini!

Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Happy Merry Ending Disini!-Net.-Net.

BACA JUGA:Catat! Inilah 4 Jenis Makanan yang Bikin Kulit Keriput dan Cepat Tua! Apa Aja Sih?

Patah Semangat karena Putus Cinta

Sinopsis Happy Merry Ending mengisahkan tentang seorang lelaki yang bernama Seung Jun. Seung Jun merupakan penyanyi paruh waktu di pesta pernikahan.

Ia memiliki kepribadian yang penuh percaya diri untuk tampil dihadapan banyak orang. Selain itu, Seung Jun juga selalu tampil penuh semangat dan energik. 

Hingga pada suatu ketika, Seung Jun merasa tidak nyaman dengan perasaannya yang berubah. Ia menjadi selalu merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri untuk tampil di depan orang banyak.

BACA JUGA:200 Siswa SD Nikmati Masakan Dapur Lapangan Bekangdam II/Swj

Selain itu, ia juga selalu merasa panik akibat pikirannya yang sedang tidak bagus. Semua hal itu Seung Jun rasakan setelah mengalami patah hati. 

Ia merasakan patah hati karena putus dengan cinta pertamanya. Oleh karena hal tersebut, Seung Jun merasa semangatnya telah hilang entah ke mana.

Nah, di sisi lain terdapat seorang pegawai baru. Pegawai baru tersebut bernama Jae Hyun. 

Merasakan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

BACA JUGA:AKBP Erwin Aras Genda Dampingi Pangdam II/Swj Tinjau Lokasi Banjir, Salurkan Bantuan Sembako

Jae Hyun bekerja sebagai seorang pemain piano di tempat kerja Seung Jun. Sinopsis Happy Merry Ending berlanjut ketika melihat Seung Jun, Jae Hyun merasakan jatuh cinta.

Jae Hyun merasakan benih-benih cintanya tumbuh saat pandangan pertamanya kala itu. Oleh karena rasa cintanya tersebut, tentu membuat Jae Hyun berusaha untuk dekat dengan Seung Jun. 

Tetapi, Seung Jun melakukan penolakan terhadap perlakuan Jae Hyun untuk mendekatinya. Walaupun begitu, Jae Hyun tetap berusaha untuk mendekati Seung Jun dan tidak menyerah. Baik Seung Jun dan Jae Hyun terus bekerja di tempat yang sama. 

Walaupun mereka bekerja pada posisi yang berbeda, Seung Jun sebagai penyanyi dan Jae Hyun sebagai pianis. Apakah mereka bisa bersatu dengan rasa cinta yang sama? Anda bisa segera menonton langsung drama Happy Merry Ending.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: