Yuk Simak Sinopsis Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Ajaib yang Dibintangi Timothee Chalamet

Yuk Simak Sinopsis Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Ajaib yang Dibintangi Timothee Chalamet

Yuk Simak Sinopsis Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Ajaib yang Dibintangi Timothee Chalamet-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Wonka kali ini sebenarnya prekuel dari movie berjudul Willy Wonka and the Chocolate Factory yang pernah tayang pada tahun 1971 silam.

Sementara untuk kisah maupun karakter yang ada di dalamnya berasal dari adaptasi novel karya Roald Dahl berjudul Charlie and the Chocolate Factory.

Sementara untuk sinopsis film Wonka terlihat jelas pada trailer resminya. Tontonan ini mengisahkan tentang sosok Willy Wonka muda.

Sinopsis film Wonka menyuguhkan tontonan yang menarik. Wonka adalah film terbaru tahun ini dengan sinopsis unik. Untuk mengetahui bagaimana sinopsis film terbaru ini, Anda bisa ikuti terus pembahasan berikut.

BACA JUGA:Cara Ajaib Untuk Menghilangkan Mata Ikan yang Menganggu!

Kisahnya seputar perjalanan Willy sampai akhirnya bisa jadi pembuat cokelat terkenal, namun aneh dan misterius. Selama perjalanan kariernya, ada banyak tantangan yang Willy lalui.

Adapun salah satu tantangannya yaitu banyaknya kartel cokelat yang mampu menguasai pasar. Walau demikian, ia tidak pernah menyerah ataupun berputus asa.

Justru ia semakin semangat dalam meraih cita-cita.Pada akhirnya, cokelat hasil racikannya sendiri bisa publik kenal dengan baik.

Di sisi lain, film ini memperlihatkan karakter Willy yang tampil dengan rambut asli pemain utamanya, yakni keriting.

BACA JUGA:Catat! Inilah 4 Jenis Makanan yang Bikin Kulit Keriput dan Cepat Tua! Apa Aja Sih?

Selain itu, film ini juga memperlihatkan tampilan makhluk ajaib seperti kurcaci yang bernama Oompa-Loompa.

Makhluk ini juga berpengaruh terhadap petualangan Willy hingga akhirnya bisa memiliki pabrik cokelat terkenal di dunia.Pemain Film Wonka

Selain memiliki sinopsis yang unik, film Wonka juga menghadirkan berbagai pemain berkualitas. Berikut beberapa diantaranya.

Timothee Chalamet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: