111 Personel Amankan TPS Luar Negeri, Kabaharkam Polri : Jalankan Tugas dengan Baik

111 Personel Amankan TPS Luar Negeri, Kabaharkam Polri : Jalankan Tugas dengan Baik

Foto : Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran.-111 Personel Amankan TPS Luar Negeri, Kabaharkam Polri : Jalankan Tugas dengan Baik-Humas Polri

BACA JUGA:Kaops NCS Polri Kunjungi Tiga Tokoh Lintas Agama, Ajak Wujudkan Pemilu 2024 Damai

“Tapi semua itu sudah diantsipasi oleh tim bersinergi dengan KPU, bersinergi dengan kementerian luar negeri agar persoalan seperti itu bisa diatasi,” tandas Fadil.

Sementara itu, Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Murti mengingatkan Satgas PAM TPSLN untuk mengawasi rawannya surat suara.

“Saat hari H pencoblosan teman-teman sudah tahu, paling rawan adalah surat suara, kapan surat suara itu dicoblos, titik pencoblosan itu harus berlangsung secara langsung, umum, bebas, rahasia,” kata Krishna dalam sambutannya di Garuda Hall, Pusat Misi Internasional Divhubinter Polri, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (29/1/2024).

BACA JUGA:Pengamanan Tahapan Pemilu Perlu ditingkatkan, Kompolnas Apresiasi Pengamanan Nataru

Krishna juga menyoroti kebutuhan untuk memastikan ketertiban dan mengawasi segala potensi keributan yang mungkin timbul selama Pemilu di wilayah luar negeri.

“Jadi dijaga betul supaya tidak ada intimidasi, kemudian teman-teman harus mengawasi lainnya dan segala hal-hal kecil keributan yang muncul,” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: