Sinopsis Film Saw X, Kisah Teror Balas Dendam Jigsaw, Buruan Nonton!

Sinopsis Film Saw X, Kisah Teror Balas Dendam Jigsaw, Buruan Nonton!

Sinopsis Film Saw X, Kisah Teror Balas Dendam Jigsaw, Buruan Nonton!-net-net

BACA JUGA:Desain dan Warna Honda Brio RS 2024 Memikat Hati Konsumen, Ini Keunikannya!

Salah satu faktanya yakni seputar pemain. Film ini melibatkan banyak pemain berkualitas.

Salah satunya yaitu Tobin Bell. Ia berperan sebagai bintangnya, tak lain adalah John Kramer alias Jigsaw.

Selain Tobin Bell, film ini juga menampilkan kualitas akting dari Shawnee Smith yang memerankan karakter bernama Amanda Young. Amanda sendiri mulanya adalah korban Jigsaw.

Ia juga termasuk pecandu obat-obatan di Saw I. Akan tetapi, pada akhirnya ia justru bukan lagi korban, namun jadi murid Jigsaw. Hal tersebut terlihat di film Saw II.

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Berperan Sebagai Petugas Polisi Dalam Drama Open Murder Contract, ini Sinopsisnya!

Ada juga Octavio Hinojosa yang berperan jadi Mateo. Perannya sebagai Mateo tak kalah seru dan menarik untuk Anda saksikan di dalam film ini.

Selanjutnya ada Synnøve Macody Lund yang mengisi peran sebagai Dr. Cecilia Pederson. Tak berhenti disitu saja, Anda juga bisa temukan Renata Vaca yang berperan menjadi Gabriela.

Semakin lengkap karena film Saw X dengan sinopsis mencekam ini juga melibatkan Steven Brand, Joshua Okamoto, Michael Beach, dan Paulette Hernandez. Dukungan pemain berkelas memang berpengaruh terhadap kualitas filmnya.

Sutradara dan Penulis Skenario

BACA JUGA:Banjir Air Mata, Berikut Sinopsis Satu Hari dengan Ibu yang Diperankan Chand Kelvin

Fakta menarik lainnya ialah pemilihan sutradara dan penulis skenario yang membuat sinopsis film Saw X begitu epik. Film ini melibatkan Kevin Greutert sebagai sutradaranya.

Sebelumnya, ia telah menyutradarai seri film pendahulunya, yakni Saw VI. Film ini tayang di tahun 2009 silam. Alur ceritanya juga tak kalah membuat penonton tersita perhatiannya.

Selain itu, ia juga jadi sutradara dalam Saw: The Final Chapter yang rilis di tahun 2010 lalu. Sebelum terlibat sebagai sutradara, rupanya ia pernah jadi editor dalam 5 film Saw pertama.

Kemudian untuk penulis skenarionya yaitu Josh Stolberg dan Peter Goldfinger. Keterlibatan nama-nama tersebut membuat penggemar semakin tak sabar untuk menyaksikan Saw X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: