Yuk Nonton A Haunting in Venice, Ungkap Pembunuhan di Ritual Pemanggilan Arwah!

Yuk Nonton A Haunting in Venice, Ungkap Pembunuhan di Ritual Pemanggilan Arwah!

Yuk Nonton A Haunting in Venice, Ungkap Pembunuhan di Ritual Pemanggilan Arwah!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film terbaru ini akan rilis pada tanggal 15 September 2023 mendatang. Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika simak bagaimana sinopsis atau alur cerita A Haunting in Venice terlebih dahulu.

Film ini sebenarnya mengisahkan tentang seorang detektif yang bernama Hercule Poirot. Kenneth Branagh yang memerankan tokoh tersebut. Ia juga muncul di sekuel-sekuel sebelumnya.

Detektif tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan profesinya alias pensiun sesudah Perang Dunia II. Kemudian ia memilih menetap di Venesia, Italia.

Namun di suatu hari, Hercule Poirot menghadiri sebuah perkumpulan untuk memanggil arwah. Ia lantas didorong masuk ke dunia supranatural usai ada seorang tamu di perkumpulan tersebut yang dibunuh.

BACA JUGA:Sering Dikunjungi Wisatawan, Inilah Destinasi Menakjubkan Papua Barat!

Meski sudah pensiun dari pekerjaannya, ia tetap mendapatkan dorongan dan ajakan untuk mengungkap misteri pembunuhan tersebut. Pasalnya, peristiwa pembunuhan itu memang misterius sehingga membutuhkan bantuannya.

Trailer A Haunting in Venice

Sinopsis film A Haunting in Venice juga terlihat dari trailer resminya. Dalam trailer menunjukkan adegan sekolompok orang yang tengah berkumpul.

Kemudian salah satunya bercerita ingin mendengar kabar putrinya. Selang beberapa waktu kemudian, perkumpulan tersebut merasa ketakutan sebab kaca jendela tiba-tiba pecah.

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Indonesia yang Sajikan Pemandangan Bak Surga!

Selain itu, lampu gantung juga mulai pecah. Adegan demi adegan yang terlihat membuat suasananya terasa mencekam.

Hal ini jadi tantangan tersendiri bagi sang mantan detektif. Untuk tahu apakah Hercule Poirot bisa mengungkap misteri dan teror tersebut atau tidak, ikuti kelanjutannya saat menonton tayangan filmnya nanti.

Dengan sinopsis tersebut, A Haunting in Venice memang jadi salah satu film yang patut kita nantikan. Harapannya, film ini bisa rilis sesuai dengan jadwal atau rencana.

Fakta A Haunting in Venice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: