Sinopsis The Expendables 4, Aksi Geng Jason Statham Hentikan Misi Iko Uwais, Nonton Yuk!

Sinopsis The Expendables 4, Aksi Geng Jason Statham Hentikan Misi Iko Uwais, Nonton Yuk!

Sinopsis The Expendables 4, Aksi Geng Jason Statham Hentikan Misi Iko Uwais, Nonton Yuk!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Melanjutkan seri The Expendables sebelumnya, kini telah hadir tayangan terbarunya. Film ini memiliki alur cerita tak kalah menarik dan menegangkan dari seri pendahulunya.

Singkatnya, sinopsis film The Expendables 4 menceritakan tentang peperangan antara pasukan jahat dengan tentara bayaran elit. Kelompok tentara bayaran ini bernama The Expendables.

Dengan alur yang menegangkan, film ini ternyata juga menghadirkan kualitas akting aktor Indonesia. Aktor tersebut ialah Iko Uwais.

Di film tersebut, sang aktor berperan sebagai sosok antagonis. Ia jadi mantan perwira militer yang terjun ke perdagangan senjata. Aksinya jelas melanggar hukum.

BACA JUGA:Desain dan Warna Honda Brio RS 2024 Memikat Hati Konsumen, Ini Keunikannya!

Senjata-senjata tentara yang ia jual melibatkan banyak pihak. Tak terkecuali pula organisasi teroris sehingga sangat membahayakan negara maupun masyarakat.

Sinopsis The Expendables 4 bisa mengobati rasa penasaran penggemar. Pasalnya, The Expendables 4 baru tayang bulan depan sehingga banyak orang mencari sinopsis singkatnya. Sinopsis film terbaru ini berkaitan erat dengan konflik nuklir.

Misi The Expendables

Sinopsis film The Expendables 4 berlanjut pada upaya pemberantasan pasukan jahat. Upaya ini mengandalkan kelompok The Expendables.

BACA JUGA:Banjir Air Mata, Berikut Sinopsis Satu Hari dengan Ibu yang Diperankan Chand Kelvin

Kelompok tersebut mendapatkan misi khusus untuk hentikan ancaman teroris. Organisasi teroris ini sendiri memiliki pemimpin yang masih terkesan misterius sebab belum terungkap identitasnya.

Tak hanya khusus, misinya juga berbahaya. Bahkan nyawa bisa jadi taruhannya apabila gagal menjalankan misi dengan baik.

Konflik semakin memanas karena juga menghadirkan Jason Statham. Ia berperan jadi ahli pisau yang bernama Lee Christmas. Jason begitu lihai dalam memerankan karakter tersebut.

Walau demikian, alur cerita lengkapnya masih perusahaan rahasiakan. Anda baru bisa tahu bagaimana alur cerita yang detail apabila menyaksikan penayangan filmnya secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: