Confession of The Shadow, intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya Disini!

Confession of The Shadow, intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya Disini!

Confession of The Shadow, intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya Disini!-net-net

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata di Temanggung Yang Miliki Spot Foto Instagramable Banget

Sahabat tersebut yaitu bernama Jae Won (Park Sang Nam) yang sangat dekat dengan Yunho. Jae Won sangat menghargai Yunho lebih dari siapapun. Mereka kerap menjalani hari-hari bersama dengan saling menghargai. 

Jatuh Cinta yang Pertama Kali

Sinopsis Confession of The Shadow berlanjut ketika akhirnya kedua pemuda tersebut merasakan jatuh cinta yang pertama.

Terdapat seorang wanita cantik dengan paras anggun yaitu Seol (Hong Seung Hee). Seol merupakan putri tertua dari keluarga bangsawan yang terhormat. 

BACA JUGA:Menyusuri Surga Tersembunyi Favoritnya Para Wisatawan di Papua Barat

Ia selalu menjalani hidup yang ceria dan bahagia. Seol juga memiliki teman baik yaitu Cho Hee (Han Eun Jung). Cho Hee menjadi sosok yang baik dengan semua orang. 

Termasuk juga dengan sahabat-sahabatnya Cho Hee juga kerap membantu. Apakah kisah cinta dan persahabatan pemuda Joseon berjalan dengan baik?

Anda bisa menonton Confession of The Shadow ketika sudah tayang nanti untuk mengetahui kelanjutannya.

Deretan Bintang Confession of The Shadow

BACA JUGA:Mau Tau Berapa Harga Dan Kualitas All New Honda Supra X 125 Cross? Simak Infonya Disini!

Salah satu drama Korea terbaru ini tentu akan hadir dengan cerita-cerita yang mengesankan. Kisah cinta dan persahabatan dari para pemuda akan tertuang dengan baik.

Cerita drama Korea terbaru ini tentu akan membuat para penonton ikut terhanyut dalam cerita. Alur drama yang menarik juga tidak luput karena kehadiran berbagai bintang.

Terdapat deretan aktor dan aktris yang turut membintangi drama Confession of The Shadow. Berbagai bintang Confession of The Shadow yaitu seperti Choi Min Ki NU’EST, Park Sang Nam, Ha Eun Jung, sampai Hong Seung Hee.

Deretan aktor dan aktris tersebut tentu akan membawakan peran dengan baik dan profesional. Sehingga tidak heran apabila nanti Confession of The Shadow menjadi favorit banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: