XPander Outdoor Release Mobil Perualang, Tampil Ekslusif Garang Disegala Medan

XPander Outdoor Release Mobil Perualang, Tampil Ekslusif Garang Disegala Medan

Foto : Mitsubishi ZPander Outdoor Edition.-XPander Outdoor Release Mobil Perualang, Tampil Ekslusif Garang Disegala Medan-Google.com

Fitur-fitur modern juga masih tetap ada, termasuk sistem hiburan layar sentuh 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, cluster instrumen digital 8 inci, jok kulit, AC digital, lampu depan dan belakang LED, serta tombol start.

BACA JUGA:Menjelajah Tanpa Batas dengan Ban Motor Berkualitas Tinggi, Ini Dia Merk Ban Nya

Harga yang Kompetitif

Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition ditawarkan dengan harga PHP 1,363 juta di Filipina, setara dengan sekitar Rp 372,8 juta.

Harga ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang menginginkan mobil 7-seater dengan tampilan eksklusif dan fungsionalitas outdoor yang lebih baik.

Dengan dirilisnya Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition, Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan variasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen, khususnya bagi mereka yang mencari mobil untuk kegiatan liburan outdoor bersama keluarga. (*)

 

Artikel ini juga telah tayang di laman: https://oto.detik.com/mobil/d-6961118/mitsubishi-rilis-xpander-cross-outdoor-edition-ini-bedanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: