Suguhkan Kisah Cinta di Tengah Konflik PKI 1965, Ini Sinopsis Kupu Kupu Kertas Film Terbaru Amanda Manopo

Suguhkan Kisah Cinta di Tengah Konflik PKI 1965, Ini Sinopsis Kupu Kupu Kertas Film Terbaru Amanda Manopo

Suguhkan Kisah Cinta di Tengah Konflik PKI 1965, Ini Sinopsis Kupu Kupu Kertas Film Terbaru Amanda Manopo-kapanlagi.com-kapanlagi.com

BACA JUGA:Series 5 Detik dan Rasa Rindu, Hasil Adaptasi Puisi Prilly Latuconsina, Yuk Nonton!

Kedekatan dengan Latar Belakang Keluarga Berbeda

Sinopsis Kupu-Kupu Kertas menceritakan tentang kedekatan dari seorang yang berasal dari golongan berbeda. Sebuah perbedaan tersebut mampu membuat kedekatan dua insan manusia menjadi bimbang.

Film Kupu-Kupu Kertas ini menggunakan latar tahun 1965 di kota Banyuwangi. Di kota dan tahun tersebut memang sedang terjadi peristiwa besar, di negara Indonesia yaitu partai Komunis Indonesia atau PKI sedang memanas. 

Terdapat seorang laki-laki yang bernama Ikhsan (Chicco Kurniawan) yang menjalin kedekatan dengan seorang wanita. Ikhsan merupakan seseorang yang berasal dari keluarga NU.

Ia telah dekat dengan seorang wanita berparas cantik yaitu Ning (Amanda Manopo). Berbeda dengan Ikhsan, Ning merupakan seorang wanita yang berasal dari anggota PKI. 

BACA JUGA:5 Kuliner Unik Khas Banyuasin Sumatera Selatan, Dijamin Bikin Ngiler!

Keduanya memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Walaupun begitu mereka tetap menjalani kedekatan tanpa peduli dengan hal apapun.

Awal kedekatan mereka, Ikhsan tidak peduli dengan adanya perbedaan latar belakang keluarga. Baik Ikhsan ataupun Ning tetap menjalani kedekatan seperti tidak terjadi perbedaan apapun. 

Bimbang dalam Membuat Keputusan

Sinopsis Kupu-Kupu Kertas berlanjut pada suatu ketika terjadi kejadian yang tidak terduga. Dari kejadian tersebut membuat salah satu anggota keluarga Ikhsan menjadi korban dari pembantaian PKI. Tentu hal ini menjadi pertimbangan berat bagi Ikhsan. 

BACA JUGA:5 Wisata Memukau Dan Menarik Di Rembang, Salah Satunya Ada Bukit Cendana!

Ia merasa bimbang dengan keputusan yang harus dibuat. Ikhsan menghadapi kebimbangan apakah harus balas dendam pada PKI atau memilih menyelamatkan nyawa Ning.

Apabila Anda ingin mengetahui keputusan Ikhsan, maka bisa segera menonton film untuk mengetahui cerita kelanjutannya.   

Deretan Pemain Kupu-Kupu Kertas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: