In My Mother's Skin, Film Horor Filipina, Yuk Nonton!

In My Mother's Skin, Film Horor Filipina, Yuk Nonton!

In My Mother's Skin, Film Horor Filipina, Yuk Nonton!-rotten tomatoes-rotten tomatoes

PAGARALAMPOS.COM- Tidak hanya film Indonesia, tetapi film luar negeri juga mampu menarik minat masyarakat tanah air. Bahkan sampai detik ini sudah banyak film luar negeri yang bisa Anda tambahkan ke daftar tontonan.

Tidak kalah dengan film Indonesia, film luar negeri juga menghadirkan cerita-cerita yang beragam dan tentunya menarik. Banyak orang yang suka dengan film-film hasil karya negara luar karena menghadirkan cerita menantang. 

Salah satu film luar negeri yang telah hadir untuk menghibur para penonton yaitu In My Mother’s Skin. In My Mother’s Skin merupakan film hasil karya negara Filipina.

Film negara Filipina ini sudah rilis dari tanggal 21 Januari 2023 lalu. Tetapi, Anda bisa menyaksikan In My Mother’s Skin tanggal 12 Oktober 2023 di Prime Video. 

BACA JUGA:Sensasi di Ketinggian Majalengka, Adrenalin Bergejolak Berparalayag Dipuncak Gunung Panten

In My Mother’s Skin menjadi film karya sutradara Kenneth Dagatan yang hadir dengan genre action, fantasy, dan horor. Salah satu film negara Filipina ini merupakan karya rumah produksi Volos Films Co, Clover Flims, dan Epicmedia Production.

In My Mother’s Skin tentunya hadir dengan berbagai cerita menarik dan juga menegangkan. Semua peristiwa dari awal sampai akhir akan terpampang dengan nyata dan penuh drama.

Sinopsis In My Mother’s Skin menghadirkan cerita menarik dengan latar belakang ketika perang dunia 2.

In My Mother’s Skin akan menghadirkan cerita menarik dan mengerikan untuk para penonton. Sinopsis film juga akan menampilkan berbagai kejadian tidak terduga yang menakutkan. 

BACA JUGA:All New Honda Supra X 125 Cross, Baca Disini Harga Dan Keunggulan Uniknya!

Latar belakang film tentang perang dunia 2 tersebut juga akan mendukung film menjadi lebih menakutkan. Maka dari itu, perlu siap-siap mental ketika akan menonton In My Mother’s Skin.

Perang Dunia yang Membuat Kehidupan Berantakan

Sinopsis In My Mother’s Skin menceritakan tentang keluarga yang terperangkap ketika perang dunia 2 berlangsung. Pada tahun 1945 telah terjadi perang dunia 2 di negara Filipina.

Perang tersebut tentu membuat keadaan porak-poranda dengan segala bangunan dan juga kehidupan yang berantakan. Begitu juga dengan keluarga yang tinggal di wilayah perang tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: