Aksi Kocak Ketua Gangster Terjun ke Dunia Politik di Film Long Live the King, ini Sinopsisnya!

Aksi Kocak Ketua Gangster Terjun ke Dunia Politik di Film Long Live the King, ini Sinopsisnya!

Aksi Kocak Ketua Gangster Terjun ke Dunia Politik di Film Long Live the King, ini Sinopsisnya!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film ini memiliki judul lain yakni Long Live The King: Mokpo Yeongwoong. Diadaptasi dari komik berjudul sama karya Beodeunamoosoop.

Kang Yoon Sung adalah sutradara yang mendapatkan kepercayaan menggarap film ini. Ia bekerja sama dengan penulis Kang Yoon Sung.

Sementara itu, Yoo Young Chae menjadi produsernya. Sedangkan Kim Tae Soo berperan sebagai cinematographer.

Film dengan durasi tonton selama 118 menit ini, pertama kali tayang pada 2019 lalu. Pihak yang mendistribusikan film ini adalah Megabox Plus M dan Contents Nandakinda.

BACA JUGA:Pesona Air Terjun di Purbalingga, Surga Yang Tersembunyi, Cek 5 Lokasi Curugnya

Sinopsis Long Live The King menceritakan tentang kisah seorang bos gangster yang mencalonkan dirinya sebagai anggota majelis nasional.

Long Live The King memiliki sinopsis dengan genre action, drama, gangster, dan politics. Film Korea tersebut menjadi salah satu tontonan baru di Viu minggu yang sayang kita lewatkan.

Pertemuan Jang Se Chool dengan Kang So Hyun

Pertemuan Jang Se Chool dan Kang So Hyun akan mengawali sinopsis Long Live The King. Jang Se Chool adalah pria tampan yang gagah dan berani.

BACA JUGA:Inovasi Trail, Honda Supra X 125 Cross, Kembalinya Sang Legenda dalam Tampilan Baru, Croser harus Miliki Ini!

Ia merupakan seorang bos gangster yang sangat terkenal. Suatu hari, ia mendatangi aksi demo yang dilakukan oleh para pedagang lokal.

Demonstrasi tersebut dipicu adanya pertentangan rekonstruksi pasar tradisional. Secara tidak sengaja, Jang Se Chool melihat seorang gadis berparas cantik dan pintar.

Gadis itu adalah Kang So Hyun yang berprofesi sebagai pengacara. Jang Se Chool langsung jatuh cinta pada Kang So Hyun pada pandangan pertama.

Karena ingin memikat gadis pujaan hatinya, ia pun mencoba membuat kesan yang baik. Namun, berbeda dengan Kang So Hyun yang memandang Jang Se Chool sebagai seorang penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: