Aksi Kocak Ketua Gangster Terjun ke Dunia Politik di Film Long Live the King, ini Sinopsisnya!

Aksi Kocak Ketua Gangster Terjun ke Dunia Politik di Film Long Live the King, ini Sinopsisnya!

Aksi Kocak Ketua Gangster Terjun ke Dunia Politik di Film Long Live the King, ini Sinopsisnya!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

BACA JUGA:Stylish dan Tangguh, Honda Supra X 125 Cross, Opsi Menarik di Dunia Bebek Trail, Cus Jalannnn

Ia memberikan nasihat agar Jang Se Chool berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Mendengar nasihat itu, Jang Se Chool memutuskan untuk memulai kehidupannya yang baru.

Jang Se Chool Mencalonkan Dirinya di Majelis Nasional

Sinopsis Long Live The King semakin menarik ketika kehidupan baru Jang Se Chool mengalami banyak masalah. Sebelum itu, Jang Se Chool menemui rekannya bernama Hwang Bo Yoon yang bekerja sebagai politisi.

Karena keinginannya untuk menjadi orang baik, ia meminta nasihat kepada Hwang Bo Yoon. Pada suatu hari, Jang Se Chool menyelamatkan seorang sopir bus yang mengalami kecelakaan di jembatan.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Legenda Baru Bebek Trail yang Menggoda Hati Pecinta Motor

Aksi pahlawannya itu menuai banyak simpati dari masyarakat Korea. Ia menjadi sangat terkenal setelah liputan berita tentang keberaniannya menolong sesama manusia.

Setelah insiden kecelakaan itu, Hwang Bo Yoon mengalami serangan yang mengakibatkannya masuk rumah sakit. Merasa curiga dengan kasus yang menimpa mentornya, Jang Se Chool mencalonkan diri untuk mengisi kursi majelis nasional Korea.

Para Pemain Long Live The King

Sinopsis Long Live The King diperankan oleh sederet bintang-bintang berbakat. Berikut ini adalah daftar para pemain utama dan karakter yang mereka perankan.

BACA JUGA:Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!

- Kim Rae Won sebagai Jang Se Chool

Kim Rae Won merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang lahir pada 19 Maret 1981. Nama besar Kim Rae Won sudah tak asing lagi di jagad hiburan.

Sejak berkarir dalam dunia seni peran, ia telah membintangi banyak judul film. Sebut saja Crazy Romance, Decibel, The Moon, hingga The Prison.

Pada film Long Live The King, ia berperan sebagai Jang Se Chool. Seorang ketua gangster yang jatuh hati dengan pengacara cantik, Kang So Hyun. Demi memperjuangkan cintanya, ia rela mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: