Lurah Burung Dinang: Usulan Bukan Hanya Fisik

Lurah Burung Dinang: Usulan Bukan Hanya Fisik

SAMPAIKAN: Saat Lurah Burung Dinang menyampaikan sambutan saat pelaksanaan Musrenbang.-foto : Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang masuk dalam agenda tahunan Pemerintah Kota Pagaralam saat ini masih berlangsung.

Untuk itu, Lurah Burung Dinang menekankan kepada warganya bahwa usulan bukan hanya berbentuk fisik.

Dikatakan Lurah Burung Dinang Yunpiter SE, Musrenbang ialah titik awal untuk pembangunan. Dengan melihat urgensi atau skala prioritas.

"Usulan yang disampaikan sifatnya luas ditujukan kepada siapapun, seperti, Pelaku UMKM, Petani, Kelompok Tani, Pedagang, Karang Taruna, Kelompok PKK, dan masyarakat umum." ujar Yunpiter SE pada pelaksanaan Musrenbang di Ruang Rapat Kantor Lurah Burung Dinang. Selasa, 23 Januari 2023.

BACA JUGA:Tampung Beragam Usulan yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat

Dijelaskan Yunpiter, untuk Musrenbang kali ini terdapat usulan yang benar-benar mendesak seperti perbaikan Polindes di Tanjung Taring, Pembangunan Jalan Talang Banan juga Tower Base Transceiver Station (BTS) dan Air Bersih.

"Mudah-mudahan kami berharap usulan yang telah disampaikan masyarakat dapat segera terealisasi,"harapnya.

Sementara itu, Camat Dempo Utara Handra ST menuturkan hendaknya masyarakat benar-benar memilah mana usulan yang masuk skala prioritas.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan apapun usulan demi kemaslahatan masyarakat banyak.

BACA JUGA:Pembangunan Fisik Masih Sangat Dibutuhkan

"Usulan yang dimasukkan juga harus jelas mana yang jalan usaha tani, mana jalan setapak, dikarenakan saat ini sudah menggunakan aplikasi jadi jangan sampai salah input,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: