Apakah FKM Viro 175 lebih boros bensin dibandingkan Yamaha Aerox 175 CC? Cek Jawabannya Disini!

Apakah FKM Viro 175 lebih boros bensin dibandingkan Yamaha Aerox 175 CC? Cek Jawabannya Disini!

Apakah FKM Viro 175 lebih boros bensin dibandingkan Yamaha Aerox 175 CC? Cek Jawabannya Disini!-Foto : Net-net

Pencinta petualangan akan menemukan daya tarik eksterior ramping dan dinamis yang membedakan FKM Viro 175 di jalan raya.

BACA JUGA:Menarik! inilah 2 Cerita Rakyat Kerajaan Sriwijaya yang Penuh Misteri

Hadir dengan profil aerodinamis yang tidak hanya memperindah tampilan visual tetapi juga meningkatkan performa optimal, FKM Viro 175 menjanjikan pengalaman berkendara yang mulus dan mendebarkan. 

Didukung oleh teknologi tercanggih, skutik ini menawarkan fitur keselamatan dan kontrol yang ramah pengendara, cocok untuk semua pengendara, baik yang berpengalaman maupun pendatang baru.

FKM Viro 175 membawa impian pengguna Yamaha Aerox 155 menjadi kenyataan, termasuk kehadiran cakram belakang yang diidamkan. 

Mesinnya, berkapasitas 175 cc SOHC dua klep, dilengkapi dengan pendingin udara paksa, kipas, kitir-kitir, dan injeksi bahan bakar dengan Kim Power. 

BACA JUGA:Rasakan Sensasi di Medan Terjal Mengendarai Supra X Cross, Honda Makin Terdepan

Daya maksimum mencapai 11 HP pada 8000 RPM, sementara torsi puncak mencapai 11 Nm pada 6000 RPM. 

Tak hanya berperforma tinggi, FKM Viro 175 juga menjanjikan efisiensi bahan bakar, dengan kemampuan menempuh jarak 65,4 kilometer per liter.

Menjadi lebih dari sekadar skutik, FKM Viro 175 adalah sebuah keajaiban teknologi dan gaya. 

Tersedia dalam tiga varian warna yang menawan, yakni putih, merah, abu-abu, dan hitam, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang intuitif dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Gunung Tampomas Sumedang Dipenuhi Emas? Ternyata Begini Sejarah Dan Kisahnya!

Dengan harga terjangkau dan performa yang mengesankan, FKM Viro 175 memberikan alternatif menarik bagi para penggemar skutik yang mencari kombinasi antara gaya, teknologi, dan efisiensi.*

 

Source: radarselatan.disway.id - Kloning Yamaha Aerox 175 CC Kian Menantang, Desain Sporty, Harga Rp 25 Juta, Tersedia 4 Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: