Cinta Shin Hye Sun Bertepuk Sebelah Tangan, Begini Sinopsis Drama My Golden Life

Cinta Shin Hye Sun Bertepuk Sebelah Tangan, Begini Sinopsis Drama My Golden Life

Cinta Shin Hye Sun Bertepuk Sebelah Tangan, Begini Sinopsis Drama My Golden Life-grid.id-grid.id

PAGARALAMPOS.COM- Drama My Golden Life ini tayang dengan 53 episode ini, dikenal juga dengan judul Hwanggeumbit Nae Insaeng. Setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 80 menit.

My Golden Life merupakan drama produksi rumah produksi Studio Dragon dan KBS Drama Production sebagai pengembangnya. Kim Hyung Suk menjadi sutradara yang mendapatkan tanggung jawab untuk menggarap drama ini.

Penulis naskahnya adalah So Hyun Kyung. Sementara itu, Kang Min Kyung dan Kim Ki Jae menjadi produsernya. Sedangkan Baek Kyung Soo, Choi Jin Hee, Park Ji Young, dan Kim Jin Yi sebagai produser eksekutif.

Kehidupan Dua Keluarga yang Rumit

BACA JUGA:Menggoyang Pasar, Honda XRM 125, Bebek Trail Pemberani dari Honda Supra, Ini Kelebihannya!

Sinopsis My Golden Life menceritakan tentang kisah seorang wanita yang mendapatkan kesempatan untuk mengubah statusnya.

My Golden Life memiliki sinopsis dengan genre drama, family, slice of life, business, comedy, romance, mystery, dan workplace. Drama Korea yang rilis pada 2017 tersebut, saat ini tengah menjadi salah satu tontonan populer di Netflix.

Sinopsis My Golden Life akan kita awali dengan kisah dua keluarga yang memiliki latar belakang berbeda. Seo Tae Soo dan Yang Mi Jung, merupakan sepasang suami istri yang memiliki empat orang anak.

Mereka adalah Seo Ji Tae, Seo Ji An, Seo Ji Soo, dan Seo Ji Ho. Kehidupan keluarga ini, terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA:Mobil Terbaru Mirip Alphard! Begini Keunggulan dan Spek Suzuki APV 2024!

Akan tetapi, hal tersebut hanya terlihat dari luarnya saja. Seo Tae Soo dan seluruh anggota keluarganya menyimpan rahasia yang tak diketahui.

Di sisi lain, Choi Jae Sung dan No Myung Hee adalah seorang ibu dan ayah dari dua anak. Mereka adalah Choi Do Kyung dan Choi Seo Hyun.

Choi Jae Sung dan sang istri, memegang jabatan penting di sebuah perusahaan besar bernama Haesung Group. Sebagai keluarga konglomerat, mereka dipandang terhormat dan disegani.

Keluarga Seo Tae Soo dan Choi Jae Sung memang tidak memiliki hubungan kekerabatan. Akan tetapi, sebuah peristiwa mengejutkan terjadi yang mengubah segalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: